Atletico Madrid Kalah, Carrasco Dilarikan ke Rumah Sakit

Yannick Ferreira-Carrasco - Atletico Madrid
Yannick Ferreira-Carrasco - Atletico Madrid

Yannick Carrasco menambah beban Diego Simeone setelah kekalahan Atletico dari Villarreal, dengan menderita patah tulang selangka.

Gilabola.com, Liga Spanyol – Cedera tersebut didapat kala melakoni laga di Vicente Calderon, Rabu (26/04) dini hari WIB, yang berakhir untuk kemenangan tim tamu, 1-0.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Di laga tersebut Atleti menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan 23 tembakan namun tidak membuahkan satu gol pun, berbanding terbalik dengan Villarreal yang hanya membuat enam usaha tapi bisa menyarangkan sebiji gol.

Namun demikian posisi Atleti untuk sementara aman, karena unggul tiga poin dari Sevilla yang akan melakoni laga pada Jumat (28/04) dini hari WIB nanti dan juga unggul selisih gol.

Kini, dengan absennya Carrasco, Koke merasa Los Rojiblancos berada dalam ujian besar karena akan bersua Sevilla di pentas liga dan juga melakoni babak semi-final Liga Champions melawan Real Madrid.

“Saya rasa kami mencoba segalanya, bermain bola-bola umpan ke depan dan berusaha menjaga bola tetap di bawah. Kami tidak bisa mendapatkan ruang dan mereka menyerang kami melalui serangan balik. Ketika mereka berada dalam kondisi unggul, segalanya berjalan kian sulit.”

“Kami masih berada di posisi ketiga dan akan melakoni laga melawan Sevilla. Tidak ada yang berkata bahwa laga itu akan mudah dan kami harus terus berlatih, dan ada laga besar [kontra Las Palmas] pada Sabtu [29/04, malam WIB].”

“Dalam tahun-tahun terakhir ketika mereka datang ke sini, Villarreal mampu memainkan permainan mereka dan segalanya berjalan dengan baik. Terkadang Anda harus menerima kekalahan.”

Sementara itu Roberto Soriano yang menjadi satu-satunya pencetak gol di laga tersebut merasa senang dengan peluang yang Ia dapatkan.

Usai kemenangan ini The Yellow Submarine berpeluang besar untuk turut serta di kompetisi Eropa, dengan duduk di peringkat ketiga klasemen sementara.

“Kami tidak mendapatkan banyak peluang. Saya hanya sedikit mendapatkannya. Peluang tersebut datang di saat yang tepat dan itu berkat umpan bagus dari [Cedric] Bakambu. Saya tidak bisa menjelaskannya tapi saya senang bisa membantu tim.”

“Melawan tim seperti Atletico selalu sulit dan ini kemenangan yang penting bagi kami. Kami berada di posisi aman bermain di pentas Eropa.”