Atletico Madrid Naikkan Harga Antoine Greizmann

Marc Albrighton dan Antoine Griezmann - Atletico Madrid vs Leicester City
Marc Albrighton dan Antoine Griezmann - Atletico Madrid vs Leicester City

Masa depan Antoine Griezmann saat ini telah kembali menjadi subyek spekulasi yang heboh usai harganya dinaikkan Atletico Madrid.

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah nampak pasti bergabung dengan Manchester United awal musim panas ini, namun untuk menunjukkan kesetiaannya, Griezmann membatalkan rencana tersebut untuk bisa tetap bersama Los Rojiblancos.

Tapi kini Barcelona muncul sebagai pelamar baru untuk jasa pemain berusia 26 tahun yang didatangkan Atletico dari  Real Sociedad pada tahun 2014 lalu.

Dengan Neymar ditakdirkan untuk bergabung dengan Paris St Germain, klub asal Catalan ini sangat membutuhkan pemain baru berkualitas untuk membantu lini serang mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Laporan menunjukkan bahwa mereka telah mengidentifikasi Griezmann sebagai tambahan potensial untuk lini depan Barca yang saat ini sudah berisikan Lionel Messi dan Luiz Suarez.

Namun, rekan setimnya Atletico Madrid, Juanfran menegaskan bahwa Griezmann sudah merasa betah di Atletico.

“Kami terbuka untuk bursa transfer. Dan bursa transfer musim panas menjadi sedikit gila,” kata Juanfran kepada AS. “Griezmann merasa senang di Atleti dan kami ingin memberikan segalanya untuk Atleti.”

Jika Barcelona bertahan dengan ketertarikan mereka, mereka akan menemukan Atletico Madrid dalam posisi yang sangat kuat.

Laporan menunjukkan kesepakatan baru yang ditandatangani oleh Griezmann awal musim panas ini telah melihat klausul rilisnya meningkat dari 100 juta euro (1,57 triliun rupiah) menjadi 200 juta euro (3,14 triliun rupiah).

Meskipun, jika Barcelona bisa menunggu, mereka akan melihat kausulnya akan kembali ke 1,57 triliun rupiah di bulan Januari mendatang.

Ini adalah musim panas yang relatif sepi bagi Barcelona, ​​dengan bek kanan Nelson Semedo yang didatangkan dari Benfica adalah satu-satunya kesepakatan besar yang diamankan raksasa La Liga tersebut.