Atletico Madrid Tanpa Diego Costa Lawan Las Palmas

Diego Costa saat cedera dalam laga Atletico Madrid vs Girona
Diego Costa saat cedera dalam laga Atletico Madrid vs Girona

Gilabola.com – Diego Costa akan absen membela Atletico Madrid saat melawan Las Palmas pada hari Minggu malam ini akibat cedera hamstring, namun diperkirakan cederanya akan pulih dengan cepat.

Diego Costa bermain selama satu jam melawan Girona akhir pekan lalu sebelum akhirnya ia digantikan, ia juga absen dalam kekalahan di markas Sevilla dan membuat Atletico Madrid gagal melaju ke babak semifinal Copa del Rey.

Pemain internasional Spanyol itu telah berlatih minggu ini namun Diego Simeone enggan mengambil risiko melawan Las Palmas di Wanda Metropolitano, Minggu malam ini.

Pelatih asal Argentina tersebut mengatakan: “Diego Costa melakukan pemulihan lebih baik, dia berlatih dengan baik pada hari Jumat dan selama latihan hari Sabtu dia melakukan pekerjaan dengan baik juga. Dia tidak akan masuk dalam skuad untuk pertandingan ini tapi dia pulih dengan sangat baik.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Vitolo, yang menghabiskan paruh pertama musim ini dengan status pinjaman di Las Palmas belum bisa memberi dampak untuk klub ibukota itu namun Simeone yakin pemain berusia 28 tahun itu akan tampil bagus ke depannya.

Dia menambahkan: “Yah itu tidak mengejutkan, dia baru saja datang ke tim ini. Dia bermain melawan Lleida, dia bermain melawan Girona dan bermain di babak pertama melawan Sevilla.”

“Jadi dia telah bermain cukup baik, dia memperbaiki dan sedikit beradaptasi sedikit demi sedikit dengan tim. Kami membutuhkan keahlian dan bakatnya, dia bersedia membantu tim. Untuk laga berikutnya dia akan bermain beberapa menit dan dia bisa mendapatkan tempatnya di starting XI yang benar-benar bagus.”

“Ada [Yannick] Carrasco, [Angel] Correa, Koke. Para pemain yang lebih memahami kebutuhan tim, mereka akan mendapatkan lebih banyak menit bermain.”