Atletico Madrid Tersisih! Dikalahkan Tim Divisi Ketiga Liga Spanyol

Atletico Madrid Tersisih! Dikalahkan Tim Divisi Ketiga Liga Spanyol

Kejutan, kejutan! Atletico Madrid tersisih dari ajang Copa del Rey 2020 setelah dikalahkan tim divisi ketiga Liga Spanyol, Cultural Leonesa, dengan skor 2-1 extra time.

Babak 32 besar Copa del Rey berlangsung selama dua hari terakhir dan menghasilkan kejutan terbesarnya pada Jumat (24/1) dinihari saat Cultural Leonesa menekuk pasukan DIego Simeone dengan skor 2-1 di Stadion Reino de Leo.

Setelah babak pertama usai dengan skor 0-0, Angel Correa membawa Atletico unggul lebih dulu 0-1 sebelum gol Julen Castaneda pada menit 83 memaksa pertandingan 90 usai 1-1 dan laga dilanjutkan ke masa extra time 2×15 menit. Dan bencana itu terjadi pada menit 108 masa perpanjangan waktu saat Sergio Benito menaklukkan kiper Adan. Skor 2-1 bertahan sampai peluit panjang ditipu dan Atletico Madrid tersisih!

Kemenangan Cultural Leonesa 2-1 atas Atletico ini membawa mereka lolos ke babak 16 besar Copa del Rey dengan drawing siapa ketemu siapa belum ditetapkan. Dua raksasa Liga Spanyol lainnya, Barcelona dan Real Madrid, kemarin sudah memastikan diri lolos.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Blaugrana nyaris saja tersisih sebelum dua gol pada menit-menit akhir dari Antoine Griezmann meloloskan pasukan Quique Setien, sementara Real Madrid menang mudah 3-1 atas Unionistas.

Cultural Leonesa adalah klub yang berasal dari Segunda Division B Grup 1 setelah terdegradasi dari divisi kedua La Liga pada Junmi 2018.