Aubameyang Berpotensi Starter Hadapi Villarreal

Gila Bola – Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan bisa diturunkan saat Arsenal melawan Villarreal di leg kedua Liga Europa, (7/5) dini hari WIB. Pasalnya, kondisinya cukup fit.

Musim ini, penyerang internasional Gabon bisa dibilang penampilannya kurang konsisten di lini depan untuk klub sepak bola asal London Utara. Selain itu, baru-baru ini absen lantaran terkena penyakit malaria.

Kini Pierre-Emerick Aubameyang sudah sembuh dan ditandai dengan masuk sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 2-1 kontra Villarreal di leg pertama Liga Europa. Bahkan sudah bermain sebagai starter dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (3/5) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pada laga tersebut, sang striker juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan matang dari Gabriel Martinelli. Akan tetapi, di laga tersebut eks penyerang Borussia Dortmund tidak bermain 90 menit penuh untuk klub papan atas Liga Inggris.

Namun seusai laga kontra Newcastle United, Mikel Arteta menyebutkan sangat senang melihat senang pemain kuncinya telah kembali. Dia pun semakin bahagia karena Pierre-Emerick Aubameyang dalam keadaan yang baik-baik saja dan bisa mencetak gol. Dengan demikian, ia menilai akan menjadi dorongan yang besar untuk timnya di laga tersisa musim ini.

Sementara menurut Daily Mirror, sang striker dalam kondisi yang cukup fiti dan bisa bermain sejak menit awal ketika Arsenal menghadapi Villarreal di leg kedua Liga Europa.

Sedangkan klub sepak bola asal London Utara sangat wajar membutuhkan servis Aubameyang. Pasalnya, kontra klub papan atas Liga Spanyol itu merupakan penentuan bagi Arsenal lolos atau tidak ke final. Selain itu, menjuarai trofi Liga Europa merupakan satu-satunya cara bagi rival Tottenham Hotspur supaya musim depan tetap bermain di pentas Eropa.

Musim ini, Pierre-Emerick Aubameyang telah mengemas 15 gol dan memberikan 3 assist dalam 35 pertandingan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET