Awal Musim Terburuk Lionel Messi, Sudah 5 Laga Tanpa Gol dan Tanpa Assist Tadi Malam

Buat Lionel Messi yang katanya calon pemenang Ballon d’Or, diganti pada menit 46 sungguh merupakan penghinaan, tapi itulah yang terjadi tadi malam. Pelatih PSG menarik keluar Messi pada menit 46 saat timnya tertinggal 0-1 dari juara bertahan Lille.

Paris Saint-Germain berhasil membalaskan dendam pada Lille, tim yang merampas gelar juara Liga Perancis musim lalu, dengan skor kemenangan 2-1 pada Sabtu dinihari (30/10). Tapi hal itu hanya bisa dicapai dengan menarik keluar sang bintang Argentina pada awal paruh kedua.

Lille unggul lebih dulu dengan gol Jonathan David pada menit 31, dengan skuad Mauricio Pochettino butuh gol balasan pada menit 74 dari sang kapten Marquinhos dan gol kemenangan pada menit 88 dari Angel Di Maria, dengan assist oleh Neymar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Media sosial riuh rendah dengan fakta bahwa pemain yang diagung-agungkan sebagai salah satu dari tiga nominasi suara terbanyak untuk Ballon d’Or 2021, Messi, ternyata harus ditarik keluar pada awal paruh kedua, digantikan oleh figur yang konon dibencinya, Mauro Icardi.

Ini merupakan awal musim terburuk bagi Messi dalam 16 tahun terakhir, sudah lima laga dan nihil gol serta nihil assist pula. Wacana yang mengatakan bahwa La Pulga tidak akan bisa tampil dengan baik di luar Barcelona terbukti benar. Pertama kalinya sejak 2005/2006, ia gagal mencetak gol pada awal November.

Para pembela sang bintang Argentina mengatakan, pujaan mereka diganti karena mengalami cedera, seperti yang terlihat pada akhir babak pertama saat Messi memegang paha belakang dari kaki kirinya. Tersedia cuplikan video untuk peristiwa itu.

Satu video lain memperlihatkan tendangan bebas yang dilakukan La Pulga pada menit 45 babak pertama berakhir tidak seperti biasanya, melayang jauh tinggi ke atas mistar gawang Lille.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO