Aymeric Laporte Bela Morata Usai Dinilai Melempem

Gilabola.com – Bek timnas Spanyol, Aymeric Laporte menegaskan Alvaro Morata di laga berikutnya akan mencetak tiga gol dan membungkam semua orang.

Timnas Spanyol di laga pembuka grup E Euro 2020 menghadapi Swedia di Estadio de La Cartuja, Selasa (15/6) dini hari WIB. Sayangnya, La Furia Roja hanya bermain imbang tanpa gol.

Sedangkan Alvaro Morata dimainkan Luis Enrique sebagai starter, namun sang striker ketika memiliki peluang matang di babak pertama gagal menyelesaikan dengan baik. Pasalnya, tendangan rekan satu tim Aymeric Laporte masih melebar di sisi kanan gawang Robin Olsen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, Alvaro Morata yang kini bermain untuk Juventus dengan status pinjaman tersebut mendapatkan ejekan dari para fans. Hal tersebut usai ia kurang tenang di lini depan ketika mendapatkan peluang di laga pembuka Euro 2020 grup E.

Rekan satu timnya mendapatkan ejakan Aymeric Laporte tak terima. Sebaliknya, pemain yang berkarier sepak bola di Liga Inggris bersama Manchester City yakin di laga selanjutnya Alvaro Morata bisa cetak banyak gol untuk timnas Spanyol.

Berbcara kepada awak media, bek yang menjadi bagian Manchester City memenangkan trofi Liga Inggris 2020/21 mengatakan seharusnya para fans tak perlu meragukan kualitas Morata di lini depan. Menurutnya, sang striker sudah berjuang kontra Swedia.

Bahkan Aymeric Laporte yakin lain kali Morata pasti bisa mencetak gol dan membuat para pengkritiknya terdiam.

Sekedar informasi, pemain sepak bola berusia 28 tahun sebelumnya juga gagal memanfaatkan peluang yang ada ketika timnas Spanyol melawan Portugal di laga persahabatan menjelang Euro 2020. Saat itu, tembakannya masih membentur mistar gawang.

Sementara usai kontra timnas Swedia, pertandingan berikutnya Spanyol akan menghadapi Polandia pada Senin (20/6) dini hari WIB. Mampukah rekan senegara Aymeric Laporte itu mencetak gol di laga kedua.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO