Babak Pertama : Gol Tendangan Bebas Fantastis Damsgaard Dibalas Gol Keempat Sterling

Gilabola.com – Tuan rumah Inggris berada dalam tekanan besar saat mereka untuk pertama kalinya di Euro 2020 ini harus melihat gawang mereka kebobolan dan tertinggal lebih dulu dari lawan mereka.

Denmark berhasil mengejutkan Inggris dengan keunggulan awal mereka di menit ke-30 melalui tendangan bebas Mikkel Damsgaard yang mengesankan dalam pertemuan babak semifinal Euro 2020 di Wembley, Kamis (8/7) dini hari WIB.

Itu berawal dari pelanggaran Luke Shaw kepada Andreas Christensen di tepi kotak dan memberi peluang bola mati yang berbahaya bagi Denmark, dan kesempatan ini benar-benar dimanfaatkan dengan sempurna oleh Mikkel Damsgaard.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain sayap Sampdoria itu mengirim tendangan bebas yang brilian ke bagian bawah tiang atas gawang Jordan Pickford yang tak kuasa menghentikan tendangan dengan akurasi, presisi, dan tenaga yang luar biasa tersebut.

Ini adalah pertama kalinya Inggris kebobolan di Euro 2020 ini dan sekaligus tertinggal lebih dulu di Kejuaraan Eropa ini. Sementara itu, Mikkel Damsgaard kini akan semakin menarik perhatian banyak klub dengan performanya di babak sebelumnya dengan Barcelona dikabarkan tertarik pada pemain berusia 21 tahun itu yang mencetak gol jarak jauh mengesankan melawan Rusia.

Beruntung bagi Inggris bahwa mereka akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-39 melalui Raheem Sterling usai memanfaatkan assist Bukayo Saka. Gol itu bisa membuat penyerang City hanya satu gol dari Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick di puncak top skor Euro 2020.

Sayangnya gol itu kemudian disahkan sebagai gol bunuh diri Simon Kjaer, dengan Raheem Sterling sebenarnya bisa saja mencetak gol lebih cepat tapi peluang emasnya di depan gawang di menit ke-36 masih bisa diselamatkan oleh Kasper Schmeichel.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO