Bacary Sagna Diperebutkan Dua Klub

Bacary Sagna

Gilabola.com – Bek kanan Bacary Sagna kini jadi target buruan dua klub Eropa. Hampir dipastikan si pemain akan hengkang Manchester City di akhir musim ini.

Pemain asal Prancis ini akan berakhir kontraknya di Etihad Stadium pada Juni 2017 mendatang, The Citizenes tidak berencan memperpanjang kontraknya seiring rencana manajer Manchester City Pep Guardiola yang ingin meremajakan skuadnya. Sagna yang kini berusia 34 tahun, adalah salah satu deretan pemain senior yang akan dilepas City usai musim ini.

Adapun dua klub yang kini mengincar mantan bek Arsenal ini adalah Olympique Marseille dan West Ham United. Marseille membidik pemain berpengalaman ini setelah mereka memboyong bek kiri senior lainnya yaitu Patrice Evra dari Juventus pada Januari 2017. Marseille ingin membentuk empat bek berpengalaman di lini pertahanannya.

Advertisement
advertisement
advertisement

Tapi, keinginan Marseille untuk mendapatkan tanda tangan Sagna bakal mendapatkan tantangan dari West Ham United. Si pemain kabarnya lebih tertarik bermain di Liga Premier ketimbang bermain di Ligue 1 Prancis. Tapi itu semua tergantung pada semenarik apa tawaran yang akan diajukan oleh kedua klub.

Pemain internasional Prancis ini didatangkan oleh manajemen Manchester City pada tahun 2014 dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Arsenal berakhir. Saat ini, ia memperoleh penghasilan sekitar 80,000 poundsterling per pekan. Kabarnya dia ingin mendapatkan gaji sebesar itu jika West Ham United menginginkan jasanya.