Bakat Alexander Isak Dapat Banjir Pujian Usai Bantu Swedia Kalahkan Slowakia

Gilabola.com – Alexander Isak memenangkan penalti yang dieksekusi oleh Emil Forsberg untuk mencetak gol tunggal kemenangan Swedia dan kini penyerang berusia 21 tahun itu mendapatkan banjir pujian atas bakat besarnya.

Alexander Isak mendapatkan sanjungan dari legenda Inggris Gary Lineker yang menyebutnya sebagai pemain dengan bakat luar biasa setelah dia tampil memukau untuk Swedia dalam kemenangan Grup E mereka atas Slowakia di Euro 2020, sementara manajernya juga turut memujinya.

Hingga sekitar seperempat jam menuju akhir pertandingan, Swedia dan Slowakia masih sama-sama menemui jalan buntu sebelum penyerang muda Real Sociedad memenangkan penalti menit ke-77 untuk dikonversi Emil Forsberg menjadi gol kemenangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sepanjang laga, Aleksander Isak memang tampil mengesankan dan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Slowakia usai dia mencatatkan lima tembakan dan enam dribel sukses, selain postur tubuhnya yang tinggi juga membantunya memenangi empat duel udara. Dia pun dinobatkan sebagai man of the match pertandingan.

Usai pertandingan, Gary Lineker langsung melontarkan pujiannya melalui cuitan akun media sosialnya, mengatakan, “Tidak ada keraguan bahwa Alexander Isak akan menarik banyak perhatian dari klub-klub di seluruh Eropa. Bakat yang luar biasa.”

Menariknya bahwa penyerang 21 tahun itu memang belakangan sudah menarik minat dari Arsenal dan Liverpool yang tertarik memboyongnya di musim panas ini usai dia mencetak 17 gol dan dua assist dalam 34 penampilannya untuk Real Sociedad di La Liga musim 2020/2021.

Berbicara kepada situs resmi UEFA dalam komentar pasca-pertandingannya, manajer Janne Andersson juga memuji dampak Aleksander Isak, mengatakan, “Sangat menyenangkan melihatnya di lapangan, dia adalah talenta besar. Dia adalah pemain muda yang masih memiliki banyak ruang untuk berkembang. Saya pikir masih banyak yang akan datang darinya. Dia bermain sangat baik hari ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO