Bakayoko Siap Adu Siapa Hebat Dengan Drinkwater

Tiemoue Bakayoko - Chelsea FC
Tiemoue Bakayoko - Chelsea FC

Tiemoue Bakayoko mengaku siap adu siapa lebih hebat di Chelsea dengan sosok Danny Drinkwater. Ia bahkan akui tidak takut pada Drinkwater.

Tiemoue Bakayoko memang sudah bersikeras jika nama Danny Drinkwater takkan sampai membuatnya ketakutan. Ia utarakan hal tersebut setelah Chelsea disebut terpanggil untuk segera mendatangkan gelandang Leicester City.

The Blues sudah dikabarkan siap kapan saja untuk melipatgandakan usaha mereka untuk mendatangkan pemain tambahan ke Stamford Bridge sebelum bursa musim panas kali ini berakhir. Nama Drinkwater masuk dalam daftar mereka.

Chelsea sendiri sudah mengajukan penawaran 35 juta pounds untuk jemput Alex-Oxlade Chamberlain di Arsenal, dan siap mendatangkan satu gelandang hebat lainnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Drinkwater memang gelandang yang dimaksud, yang artinya kehadirannya di London bisa otomatis jadi mengancam posisi Bakayoko, yang juga baru dihadirkan dari Monaco musim panas ini juga. Alih-alih cemas, sang pemain malah akui siap adu hebat melalui pengakuan di SFR Sport.

“Danny Drinkwater tidak akan membuat saya ketakutan! Itulah yang namanya kompetisi. Kompetisi itu bagus sekali. Saya kira semua tim sangat membutuhkan yang namanya kompetisi pemain. Hal tersebut membuat Anda jadi lebih berkembang.”

Antonio Conte sebelumnya sudah berulangkali menyuarakan keinginannya untuk mendatangkan pemain baru, meski sudah merekrut Bakayoko, Alvaro Morata, dan Antonio Rudiger. Apakah om minum air akan sukses mereka dapatkan?