Bale Cetak Gol, Zidane Beri Pujian Khusus

gareth-bale

Gilabola.com – Pelatih┬áReal Madrid Zinedine Zidane memberikan pujian khusus kepada Gareth Bale yang langsung mencetak gol dalam debutnya usai pulih dari cedera.

Pemain berusia 27 tahun menandai penampilan pertamanya sejak November dengan mencetak gol kedua dalam kemenangan Real Madrid 2-0 atas Espanyol pada laga La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2). Hasil itu memantapkan posisi Madrid di puncak klasemen dengan nilai 52 dari 21 kali bertanding. Mereka unggul tiga poin atas Sevilla yang telah bermain 23 kali, dan empat poin atas Barcelona yang sudah melakoni 22 laga.

Bale masuk di menit ke 72 menggantikan Alvaro Morata yang mencetak gol pembuka di menit ke 38. Winger asal Wales itu membobolkan gawang Espanyol untuk kedua kalinya setelah dia berhasil menyambar masuk sebuah bola dari sepak pojok di menit ke 83.

Zidane mengaku sangat puas dengan penampilan timnya dan kemenangan yang mereka raih. Secara khusus dia juga senang dengan comeback Gareth Bale yang dinilainya tampil sangat sempurna, dan tak menunjukkan tanda-tanda kalau dia baru pulih dari cedera panjang.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya senang sekali memiliki (Bale) kembali. Dia ingin sekali bermain. Ketika ia masuk lapangan, saya memintanya untuk bermain lepas dan enjoy. Dia adalah pemain spesial, dia berbeda dari yang lain. Dia tidak terlihat seperti baru bebas dari istirahat selama tiga bulan. Dia sangat kuat, ia membuat perbedaan dan itu sebabnya dia khusus. Gareth adalah Gareth. Kami hanya punya satu Gareth Bale, tapi kami juga punya pemain lain yang melakukan pekerjaan yang besar,” kata Zidane kepada wartawan usai pertandingan.

“Saya senang karena mereka semua fokus dan berkomitmen untuk meraih hasil yang kita inginkan. Hal ini lebih sulit bagi para pemain yang mendapatkan menit bermain yang sedikit, tetapi mereka tidak menunjukkan hal itu. Anda dapat melihat mereka semua siap ketika tim membutuhkan mereka dan itu bagus.”

“Kami sudah memiliki 24 pemain yang sangat bagus dan kami ingin selalu bersatu dan bersama-sama dalam segala usaha yang kita lakukan. Para pemain dengan senang membantu tim ketika mereka mendapatkan kesempatan, itulah hal yang paling penting. Kami tahu kami punya banyak pertandingan dan kita akan membutuhkan semua orang,” jelas Zidane.