Bale Harap Wales Tak Nyerah Usai Diimbangi Estonia

Gilabola.com – Penyerang timnas Wales, Gareth Bale sebut negaranya masih bisa berbicara banyak di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Ia pun mau di laga berikutnya timnya tampil lebih ngotot.

Timnas sepak bola Wales ketika menghadapi Estonia diunggulkan bisa meraih kemenangan besar, Kamis (9/9) dini hari WIB. Namun ketika bermain di Cardiff City Stadium, secara mengejutkan tim juru kunci grup E berhasil menahan imbang tanpa gol.

Gareth Bale dan kolega padahal memiliki sejumlah peluang emas. Statistik pun mencatat tim berjuluk The Dragons mampu melepaskan 20 tembakan. 6 di antaranya tepat mengarah ke gawang. Kemudian unggul penguasaan bola 66 banding 34 persen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan hasil imbang tersebut, timnas sepak bola Wales kini menempati urutan ketiga dan dipastikan kehilangan tempat untuk lolos otomatis. Pasalnya, Belgia yang memimpin klasemen juga mampu mengatasi Belarus dengan skor tipis 1-0 di Kazan.

Meski kecewa dengan hasil laga kontra Estonia, namun Gareth Bale tegaskan negaranya masih bisa mendapatkan hasil yang bagus. Oleh sebab itu, ia ingin di pertandingan selanjutnya dapat lebih kejam saat bermain.

Berbicara kepada Sky Sports, pemain yang berkarier di Liga Spanyol dengan Real Madrid mengatakan masih ada jalan panjang dan ia harap rekan satu timnya tak merendahkan diri sendiri. Menurutnya, masih ada banyak pertandingan yang dimainkan dan hasil seri kontra Estonia ia tetap mengambil sisi positifnya.

Gareth Bale menyebutkan Wales sudah bermain bagus. Bahkan, ia menilai lebih baik daripada kontra Belarus. Namun, yang ia sayangkan adalah tak bisa menang. Ia menilai lawan Estonia timnya punya banyak peluang matang. Sehingga ia kecewa karena timnya tak bisa menfaatkan peluang yang ada.

Meski demikian, ia belum mau menyerah dan meminta rekan senegaranya untuk bermain lebih agresif lagi di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 selanjutnya.

Gareth Bale dan kolega selanjutnya akan melakoni dua laga tandang di antaranya kontra Republik Ceko dan Estonia lagi di bulan Oktober.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO