Ballon d’Or Bocor, Bukan Messi, Bukan Benzema Pemenangnya

Sebuah daftar berisi nama-nama pemenang Ballon d’Or bocor di internet dan daftar itu memperlihatkan pemenang penghargaan individual tersebut untuk tahun 2021. Bukan Lionel Messi dan bukan pula Karim Benzema pemenangnya!

Foto di atas bukan daftar untuk tahun 2021, tapi list tahun 2019 saat Virgil Van Dijk menempati urutan kedua favorit setelah Cristiano Ronaldo. Untuk tahun ini dilaporkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen akan merebut gelar bergengsi untuk para pemain elit dunia itu.

Sementara Messi dan Benzema menjadi urutan kedua dan ketiga dari daftar yang disusun dengan mengumpulkan suara dari para jurnalis terpilih dari semua negara di dunia, plus para pelatih dan kapten tim nasional.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti dirilis oleh Marca, Ballon d’Or tahun 2021 ini terbukti jauh lebih sulit diprediksi dibandingkan musim-musim lalu, dengan Messi dan Cristiano Ronaldo bukan favorit terkuatnya seperti terjadi selama dekade terakhir.

Ada lebih banyak nama yang masuk kali ini, seperti gelandang Chelsea Jorginho dan striker Real Madrid Karim Benzema. Namun, jika foto-foto yang muncul di media sosial bisa dipercaya maka striker Bayern Munchen, Lewandowski, akan menjadi pemenangnya.

Dalam foto-foto yang beredar, sang striker Polandia memimpin daftar calon pemenang Ballon d’Or 2021 dengan 627 suara, Messi di tempat kedua dan Karim Benzema di tempat ketiga.

Cristiano Ronaldo muncul di urutan kesembilan dan Luka Modric berada di urutan ke-12. Pemain Spanyol dengan peringkat tertinggi adalah Pedri dari Barcelona, yang berada di urutan ke-18, mengungguli Neymar.

Dua pemain yang diperkirakan akan mendominasi sepak bola dunia selama dekade berikutnya, Kylian Mbappe dan Erling Haaland, masing-masing berada pada urutan keenam dan kedelapan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO