Bantu Arsenal Bungkam Barcelona, Leandro Trossard Bilang Gini

Gila BolaArsenal berhasil mengalahkan Barcelona. Leandro Trossard sangat puas timnya bisa mengakhiri pramusim dengan catatan yang positif.

Arsenal menghadapi Barcelona di di SoFi Stadium, Kamis (27/7). Klub Liga Inggris mampu meraih kemenangan dengan skor 5-3.

Barcelona membukakeran gol lebih dulu lewat Robert Lewandowskidi menit awal. Arsenal mampu meresponsnya lewat gol Bukayo Saka menit ke-13. Barca pun kembali berbalik unggul lewat sepakan Raphinha berawal dari tendangan bebas.

Arsenal pun kembali membalas melalui gol sontekan Kai Havertz di pengujung babak pertama. Pada babak kedua, Leandro Trossard berhasil cetak dua gol menit ke-57 dan 78. Barcelona bikin gol lagi dari Ferran Torres. Namun klub Liga Inggris memastikan kemenangan lewat tendangan keras Fabio Viera menit ke-89.

Tanggapan Leandro Trossard Usai Cukur Barcelona

Selepas pertandingan dikutip dari situs resmi klub, Leandro Trossard mengatakan sangat senang dengan kinerja yang ditinjukkan oleh Arsenal. Pasalnya, mereka memang menargetkan ingin menutup pramusim dengan catatan yang positif.

Menurutnya, Arsenal telah melakukannya di mana menghadapi Barcelona yang merupakan salah satu klub terbesar dunia. Oleh karena itu, Leandro Trossard bahagia dengan kemenangan yang diraih oleh klub sepak bola asal London Utara.

Puas dengan Pramusim Pertamanya 

Leandro Trossard didatangkan Arsenal dari Brighton pada bursa transfer musim dingin 2023. Tak ayal, pramusim di Jerman dan Amerika Serikat adalah yang pertama untuk sang penyerang.

Pemain sepak bola asal Belgia mengatakan pramusim pertama akan sangat membantu. Leandro Trossard secara terbuka sebut 10 hari pramusim yang luar biasa dilakukan oleh klub Liga Inggris asal London Utara.

Rasa puasnya semakin menyenangkan, karena Arsenal menang atas Barcelona dan Trossard juga bisa mencetak gol. Ia pun juga pastikan The Gunners akan langsung bertolak ke London.

Laga Arsenal Selanjutnya

Setelah meraih kemenangan atas Barcelona, Arsenal selanjutnya akan menghadapi AS Monaco di ajang Emirates Cup.

Duel kedua tim akan berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (3/8) dini hari WIB. Akankah Leandro Trossard bisa mencetak gol lagi? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!