Banyak Buang Peluang Lawan Napoli, Ferran Torres Langsung Dapat Pesan Khusus

Ferran Torres bola jadi sangat kecewa karena gagal memanfaatkan banyak peluang saat Barcelona melawan Napoli. Namun Carles Puyol malah membelanya, dia menilai sang pemain sudah berikan kegembiraan. Sebab, golnya membuat Blaugrana tak kalah.

Pada leg pertama play-off Liga Europa antara Barcelona kontra Napoli secara mengejutkan berakhir imbang 1-1. Duel kedua tim sendiri tersaji di Camp Nou, Jumat (18/2) dini hari WIB.

Klub sepak bola asal Catalan mendapatkan tekanan yang serius dari Napoli di babak pertama. Alhasil, gawang Barcelona jebol melalui Piotr Zielinski menit ke-29. Anak asuh Xavi Hernandez baru bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Ferran Torres menit ke-59.

Tapi pemain yang dibawa dari Manchester City melewatkan sejumlah peluang kunci. Dengan hasil imbang di Liga Europa ini, membuat raksasa Liga Spanyol harus bekerja keras di leg kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dan setelah pertandingan, Ferran Torres yang banyak membuang peluang langsung menangis. Namun, Carles Puyol tidak memilih berikan kritikan yang pedas kepada sang pemain melainkan memberikan apresiasi kepada juniornya di Barcelona.

Berbicara kepada Sport, Carles Puyol mengatakan jika Torres telah memberikan kegembiraan untuk Barcelona. Legenda raksasa Liga Spanyol pun menutupnya dengan menyebutkan Visca Barca.

Ferran Torres didatangkan Barcelona pada Januari 2022. Bersama raksasa Liga Spanyol, ia sudah bermain dalam 6 pertandingan mengemas 2 gol plus 2 assist.

Sementara di leg kedua play-off Liga Europa, Barcelona akan bertandang ke markas Napoli pada 25 Februari mendatang. Jika gagal kalahkan Partenopei, musim ini mereka menutup kompetisi tanpa gelar juara. Menarik ditunggu apakah pada pertemuan kedua nanti klub sepak bola asal Catalan mampu membuat kejutan atau tidak.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!