Barcelona Batal Pramusim di China

Barcelona Batal Pramusim di China

Gilabola.com – Barcelona tak akan mengunjungi China musim panas ini, walau tetap akan terlibat dalam Piala Rakuten di Jepang.

Menurut ESPN, Barcelona hanya akan bermain di Piala Rakuten yang digelar di Jepang, seperti yang baru-baru ini diumumkan Eric Abidal dalam perjalanan ke Jepang, dan urung mampir ke China.

Di Jepang, Barcelona dijadwalkan untuk bertanding melawan Chelsea pada 23 Juli, lalu bertemu klub lokal yang kini dibela Andres Iniesta dan David Villa, Vissel Kobe, pada  27 Juli.

Setelah itu Barca – seharusnya bertolak ke China dan bertemu suporter mereka di Negeri Tirai Bambu. Namun, jadwal tersebut telah dicoret dari daftar.

Espanyol yang Pramusim di China

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Rencananya, klub La Liga lainnya, Espanyol, akan menggelar tur pramusim ke China. Mereka kemungkinan juga akan terlibat dalam Piala Super Internasional (ISC).

Untuk sementara, Espanyol dijadwalkan akan bertemu dengan PSG, Rennes dan Inter Milan di ajang ini. Pemain Espanyol asal China, Wu Lei, telah memastikan tur pramusim Espanyol akan menjadi tur yang sukses, seiring dengan akan masuknya klub tersebut ke bursa transfer musim ini.

Sebelumnya diberitakan, Barca akan bertemu legendanya, Andres Iniesta, dalam tur pramusim Blaugrana ke Asia musim panas mendatang. Di negeri tersebut, skuad Ernesto Valverde akan menggelar dua pertandingan, yakni melawan Chelsea dan klub Jepang, Vissel Kobe, yang kini menjadi rumah bagi dua mantan pemainnya; Andres Iniesta dan David Villa.