Barcelona Berharap Mainkan Araujo dan Ferran Torres Saat Hadapi Madrid di Piala Super

Barcelona tak punya waktu untuk rehat setelah laga imbang 1-1 di Granada, dan harus bersiap hadapi Real Madrid di El Clasico pertama tahun ini – dan perdana bagi Xavi sebagai pelatih, Kamis (13/1).

Gilabola.com – Ekspektasinya maksimal, dan Barca menuntut kemenangan selama dua kali 45 menit untuk melaju ke final Piala Super Spanyol tahun ini.

Untuk mencapai tujuan ini, pelatih asal Terrassa itu berharap skuadnya akan diperkuat para pemain sepak bola terbaiknya. Xavi sadar betul, Real Madrid saat ini tengah berada dalam tren yang sangat positif dan mereka punya dua ‘penghancur’, yakni Karim Benzema dan Vinicius Jr, di samping Thibaut Courtois yang tampil gemilang di bawah mistar gawang.

El Clasico sendiri selalu merupakan tantangan bagi kedua tim, tapi sekarang lebih dari itu. Hal ini terutama karena, jika memenangkannya, maka Barcelona akan memberi pukulan keras bagi tim lawan dan kepastian bahwa mereka bisa tawarkan sesuatu yang lebih dari apa yang ditunjukkan hingga saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam hal ini, jangan ragu dengan perlakuan Cule terhadap sebuah laga semi-final. Karena itulah, Xavi ingin timnya diperkuat para pemain terbaik dan efektif di lapangan, meskipun ia kecewa dengan kondisi Ronald Araújo dan Ferran Torres. Meskipun, kabarnya, mereka yang bisa menjadi kejutan besar dalam pertemuan Barca dan Madrid di Piala Super Spanyol kali ini.

Namun, diungkapkan Barca Noticias, situasinya cukup rumit. Pada akhir pekan, Barcelona mengumumkan bahwa Araujo harus naik meja operasi karena alami patah tulang pergelangan tangan kanan. Ia dipastikan absen selama beberapa pekan untuk pulih, tapi surat kabar ACE mengatakan, ia akan bermain tengah pekan ini – hanya beberapa hari setelah masuk ruang operasi. Untuk itu, ia akan kenakan pelindung.

Opsi Ferran Torres
Terkait pemain ini, Barcelona tak hanya tergantung pada masalah fisik atau pulih dari sakit. Blaugrana harus bisa melepas sejumlah pemain dalam tiga hari ke depan, sehingga mantan pemain Valencia ini bisa didaftarkan.

Sejumlah sumber mengatakan, ‘jika Ferran dinyatakan negatif pada hari Senin (10/1), maka Mateu Alemany telah sepakat dengan Xavi untuk merampungkan beberapa kesepakatan transfer keluar lebih banyak lagi’, dalam waktu 48 jam, sehingga mereka bisa mendaftarkan mantan penyerang Manchester City dan ia bisa bermain melawan Madrid pada Kamis (13/1) dini hari. Saat ini, Barca punya empat pemain yang berpeluang dibuang, yakni Samuel Umtiti, Yusuf Demir, Luuk of Jong dan Sergiño Dest.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO