Barcelona Diminta Eks Puteri Blaem Blaem Pecat Valverde

Barcelona Diminta Eks Puteri Blaem Blaem Pecat Valverde

Gilabola.com – Barcelona diminta mantan Puteri Blaem Blaem segera pecat Ernesto Valverde. Kekalahan Copa del Rey lawan Valencia ia nilai memalukan.

Mantan Miss BumBum alias Puteri Blaem Blaem Suzy Cortez (29 tahun) dengan kesal meminta pelatih Barcelona Ernesto Valverde dipecat setelah kekalahan tim, seperti diberitakan oleh Daily Star. Barça kalah skor tipis 2-1 saat melawan tim papan bawah Valencia di final Copa Del Rey.

Suzy menyaksikan Barca yang bertaburkan bintang sudah terlihat kalah sejak gol babak pertama dari Kevin Gameiro dan Rodrigo. Pemain favoritnya Lionel Messi masih bisa menjebol gawang lawan tetapi hanya sekedar gol hiburan saja.

Tak tahan melalui akun Instagram pribadinya, sang model Brasil lantas membagikan gambar pelatih Spanyol dengan caption ‘Valverde Out’ alias Pecat Valverde. Apa yang ia tulis lantas banjir dukungan dari fans Barca dan semua penggemarnya.

Barcelona dan Lionel Messi sangat diidolakan Suzy Cortez

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Valverde keluar, Lenglet keluar juga, Vidal juga keluar,” tulis salah satu fans. “Valverde pokoknya harus keluar, Coutinho keluar, Rakitic juga keluar,” sambut fans lainnya.

Sementara yang lain mencoba pendekatan kecaman yang lebih halus dengan menulis: “Kalau Anda cantik, Anda pasti yang paling benar di dunia ini.”

Tekanan yang dihadapi Valverde untuk mempertahankan pekerjaannya sudah dirasakan sebelum pertandingan. Semua tekanan sudah meningkat pada awal bulan ini ketika Barça tersingkir dari Liga Champions oleh Liverpool. Setelah kekalahan 4-0 di Anfield, sang Puteri Blaem Blaem juga mengutuk di Instagram untuk meminta Valverde segera dipecat.

Dia juga meminta bintang Barca Ivan Rakitic, Clement Lenglet, dan Jordi Alba segera dijual. Sejak memenangkan penghargaan Miss BumBum di negaranya di tahun 2015 silam, Suzy telah sangat vokal tentang cintanya pada Barca dan La Pulga.