Barcelona Ketar-ketir, Penampilan Apik Gavi di Spanyol Kontra Yunani Berakhir Mengerikan

Barcelona ketar-ketir dengan cedera yang dialami Gavi saat Timnas Spanyol kalahkan Yunani 1-0, Jumat (12/11) dini hari tadi.

Gilabola.com – Gavi bermain untuk ketiga kalinya bagi tim senior Spanyol saat mereka tandang ke Yunani dan menang di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut.

Dan, seperti di dua pertandingan sebelumnya di Uefa Nations League, Gavi kembali tampil menawan. Gelandang muda Blaugrana itu berikan irama dalam bermain dan bertahan, hingga akhirnya ia ditarik keluar di babak kedua laga yang digelar di Athena itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain Barcelona yang masih berusia 17 tahun itu alami insiden bertabrakan dengan Andreas Bouchalakis, yang membuat Gavi harus ditarik keluar lebih cepat. Pemain Yunani itu mendapat tekanan dari Gavi di menit ke-60.

Tak terima terus dibayangi Gavi, Bouchalakis yang sedang berusaha menguasai bola tampak dua kali menyikut Gavi di pipi kanan dan kirinya. Awalnya, Gavi tetap terus bermain, tapi dua menit kemudian dia terjatuh sambil memegangi wajahnya.

Tim medis Spanyol yang memeriksa kondisi Gavi di atas lapangan, tampaknya memberi ia lampu hijau untuk terus bermain. Namun, pelatih Luis Enrique memutuskan untuk menariknya keluar di menit 65 dan menggantinya dengan rekan satu timnya di Barcelona, Sergio Busquets. Demikian diungkapkan Sport.

Ingat bahwa Gavi pernah alami masalah rahang selama pramusim lalu, di mana ia akhirnya terpaksa bermain dengan mengenakan masker pelindung wajah. Faktanya, dalam debut resminya di Barcelona – dalam pertandingan liga melawan Getafe yang digelar 28 Agustus 2021, Gavi juga harus bermain dengan pelindung wajah.

Ditambahkan 101 Great Goals, kekhawatiran terkait kondisi Gavi kini melanda skuad Blaugrana. Kabar mengenai masalah yang dialami andalan masa depan lini tengah Barca itu telah memunculkan keprihatinan di Camp Nou, hingga pelatih baru Xavi Hernandez dipastikan harus berurusan dengan sejumlah masalah musim ini.

Demi kebaikan Blaugrana maupun pemain itu sendiri, klub hanya bisa berharap bintang La Masia yang juga pernah menimba ilmu di akademi Real Betis itu tak akan absen untuk waktu yang lama musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO