Barcelona Konfirmasi Cederanya Dua Bintang Belanda Ini Selama Jeda Internasional

Barcelona menjadi salah satu tim yang paling merugi selama jeda internasional karena banyak pemain mereka yang akan kembali dengan keadaan cedera.

Barcelona mendapatkan pukulan telak dari ‘virus UEFA’ karena semakin banyak mereka harus kehilangan pemain karena cedera, terbaru mereka telah mengkonfirmasi bahwa duo Belanda Frenkie de Jong dan Memphis Depay mengalami cedera saat menjalankan tugas internasional, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Kedua pemain tersebut sebenarnya sempat banyak dikaitkan dengan kepindahan selama musim panas, terutama dengan Manchester United, tapi pada akhirnya masing-masing berhasil mempertahankan tempatnya di Camp Nou.

Duo Belanda itu kemudian juga akhirnya bisa diandalkan manajer Xavi Hernandez di musim ini dengan Memphis Depay telah bermain dalam tiga penampilan dengan satu gol, sementara Frenkie de Jong malah sudah memainkan delapan pertandingan dengan satu gol.

Di jeda internasional ini, kedua bintang tersebut kemudian dipanggil timnas Belanda untuk dua pertandingan UEFA Nations League, membantu negaranya berhasil memuncaki Grup D dan lolos ke semifinal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sayangnya bahwa baik Memphis Depay maupun Frenkie de Jong sama-sama menderita cedera selama kemenangan 0-2 atas timnas Polandia, membuat keduanya kemudian absen dalam kemenangan 1-0 pasukan Louis van Gaal melawan timnas Belgia di laga pamungkas.

Nah sekarang pihak Barcelona, melalui situs resmi mereka, telah mengkonfirmasi cederanya dua bintang mereka tersebut yang sama-sama didiagnosis menderita cedera hamstring, dengan mantan Ajax Amsterdam memiliki perpanjangan otot semitendinosus di paha kirinya. Sementara eks striker Lyon mengalami cedera pada otot bisep femoris di paha kirinya, membuat keduanya sekarang tidak tersedia untuk laga Blaugrana selanjutnya tapi tidak diungkap kapan mereka akan bisa kembali dari cedera.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaCristiano Ronaldo Kirim Pesan Inspirasional Jelang Laga Krusial Portugal vs Spanyol
SelanjutnyaRio Ferdinand Ungkap Kenapa Jadon Sancho Harusnya Dipanggil Gareth Southgate