Barcelona Lolos ke 16 Besar Copa del Rey Setelah Dua Gol Dalam 6 Menit

Pemain yang dibenci oleh Xavi dan seluruh pendukung Blaugrana mencetak gol balasan pertama Barcelona, sebelum Ferran Jutgla menambahkan gol kedua, selisih enam menit satu sama lain dan meloloskan mereka ke babak 16 besar Copa del Rey, tadi malam.

Barca tertinggal lebih dulu melalui gol Hugo Diaz pada menit 19 pertandingan di kandang Linares itu pada Kamis dinihari (6/1) sebelum pasukan Xavi terus menerus menggedor pertahanan tuan rumah dan akhirnya memperoleh dua gol pada pertengahan babak kedua.

Ousmane Dembele memperoleh bola dari Oscar Mingueza jauh sebelum kotak penalti dan sang pemain Perancis menembak dari jarak jauh ke sudut kanan bawah gawang Linares serta berhasil menjebolnya. Itu sudah menit 63. Dan meski Xavi membenci pemain yang baru saja membatalkan pembicaraan kontrak barunya, ia terlihat lega atas gol tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol Dembele dengan segera disusul oleh gol pemain 22 tahun, Jutgla, menggenapkan dua gol di Estadio Municipal de Linarejos, klub yang berasal dari divisi ketiga Liga Spanyol dan berhasil membuat berdebar para pendukung Blaugrana ini.

Sang pencetak gol memperoleh assist dari Nico dan memilih bermain egois sebelum menembus gawang Brimah Razak dari sudut yang sempit.

Skor 1-2 itu sama sekali tidak mencerminkan jalannya pertandingan. Barcelona adalah tim asal La Liga atau divisi teratas sepak bola Spanyol, tapi dibuat terkejut dengan permainan menyerang tuan rumah dengan memanfaatkan serangan balik. Setidaknya sebanyak empat serangan dilakukan Linares, berujung pada satu gol, selama babak pertama. Sementara tim tamu melepaskan 11 percobaan gol selama 45 menit pertama dan gagal menghasilkan gol. Barulah pada paruh kedua datang dua gol dari Dembele dan Jutgla itu.

Ousmane Dembele merupakan figur kontroversial setelah membatalkan pembicaraan kontrak baru usai sebelumnya menjanjikan pada Xavi bahwa ia akan membaharui masa pengabdiannya di Camp Nou. Kontrak sang pemain Perancis berusia 24 tahun itu habis di musim panas sehingga ia bisa membuka pembicaraan dengan klub baru sejak Januari 2022 ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO