Barcelona Optimis Lini Serang Bakal Tajam Hadapi PSG

Gilabola.com – Barcelona sangat meyakini ketika melawan PSG di kompetisi Liga Champions sudah bisa diperkuat kembali Ansu Fati.

Ansu Fati sendiri telah absen sejak bulan November musim lalu di mana ia harus menjalani operasi di bagian lutut. Di sisi lain, tim medis raksasa Liga Spanyol memperkirakan sang pemain bakal menepi selama empat bulan paska operasi.

Namun menurut jurnalis Marcelo Bacher, proses pemulihan pemain muda Barcelona tersebut tampaknya berjalan dengan baik. Dengan demikian, membuat klub asal Catalan yakin Ansu Fati bisa dimainkan melawan PSG di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dalam laporan tersebut juga dijelaskan bahwa kemungkinan besar pada leg pertama peluangnya untuk bermain sangat tipis di Camp Nou, namun ketika bertandang ke Parc des Princes pada 11 Maret di leg kedua mendatang potensinya untuk mendapatkan menit bermainnya terbuka lebar.

Tentu saja, Barcelona tidak ingin memaksa Ansu Fati kembali cepat bermain. Akan tetapi, pulihnya sang pemain nantinya akan menjadi dorongan besar bagi Ronald Koeman dan timnya ketika bertemu dengan anak asuh Mauricio Pochettino di kompetisi benua biru musum ini.

Channel Gilabola di Youtube

Sang pemain sendiri memulai musim 2020/21 sejatinya dengan baik untuk Barcelona, mencetak lima gol dan memberikan dua assist sebelum cedera. Sedangkan Fati merupakan pemain akademi Barca dan baru dipromosikan ke tim utama pada September 2020 dengan memainkan 33 pertandingan serta mencetak 8 gol di semua kompetisi.

Sayangnya, di musim pertamanya bermain di tim utama gagal memenangkan trofi Liga Spanyol lantaran Real Madrid mampu membalikkan keadaan usai lockdown. Meskipun demikian, pada tahun lalu dirinya juga sudah dipercayakan bermain di timnas senior Spanyol dalam empat pertandingan dengan mengoleksi 1 gol.

Dengan penampilannya yang mengesankan bersama Barcelona, musim lalu Ansu Fati terpilih sebagai pemain terbaik bulan September La Liga. Menarik untuk di tunggu apakah sang pemain benar-benar fit atau tidak ketika menghadapi PSG. Jika bisa bermain tentu saja akan menjadi keuntungan besar untuk Barca menangkan laga.

AHABET
AHABET