Barcelona Pesimis Soal Coutinho dan Dembele di Final Copa del Rey

Barcelona Pesimis Soal Coutinho dan Dembele di Final Copa del Rey

Gilabola.com – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tidak optimis Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele tersedia untuk laga final Copa del Rey.

Juara La Liga, Barcelona menghadapi Valencia pada hari Minggu (26/5) Stadion Benito Villamarin, berharap bisa mengakhiri musim dengan meraih dua gelar domestik.

Tapi Coutinho dan Dembele terancam akan melewat pertandingan final Copa del Rey, setelah tidak bermain saat melawan Eibar pada hari Minggu di pertandingan terakhir Barca di La Liga musim ini yang berakhir imbang 2-2.

Coutinho mengalami cedera hamstring saat menang 2-0 atas Getafe pada 12 Mei, sementara Dembele mengalami masalah serupa di awal bulan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mereka sekarang mungkin akan absen pada final Copa del Rey, meskipun Valverde mengharapkan kiper Marc-Andre ter Stegen kembali setelah mengalami cedera lutut ringan.

“Kami punya beberapa masalah di posisi tertentu dan kami akan melihat apakah kami bisa mendapatkan beberapa pemain kembali bermain,” kata Valverde kepada wartawan dalam konferensi persnya.

Barcelona masih kehilangan Nelson Semedo

“Ter Stegen pasti akan tersedia. Coutinho, saya tidak tahu dan Dembele sepertinya tidak mungkin. Kita lihat nanti tentang Arthur.”

“Dia punya masalah selama dua hingga tiga bulan dan dia perlu istirahat. Itu bisa saja terjadi sekitar sebulan yang lalu, tapi itu terjadi sekarang. Saya tidak tahu apakah dia akan tersedia.”

Barca kehilangan Nelson Semedo karena cedera kepala di Ipurua Municipal Stadium dan bek sayap asal Portugal itu dibawa ke rumah sakit, tetapi Valverde berharap dia akan baik-baik saja.

“Aku tidak punya berita tentang Nelson,” tambah Valverde. “Kami harap itu hanya tindakan pencegahan untuk cederanya.”