Barcelona Terkejut, Pedri Sudah Kembali Latihan Hari Ini

Gilabola.com – Barcelona mendapat kejutan awal pekan ini. Pedri hadir di kamp latihan setelah sebelumnya alami cedera betis dan harus meninggalkan Sevilla dengan dibantu kruk.

Barca kembali berlatih pada Selasa (2/3) pagi waktu setempat, untuk mempersiapkan pertemuan mereka, sekali lagi, dengan Sevilla, di leg kedua semi-final Copa del Rey tengah pekan ini. Di leg pertama sebelumnya, skuad Ronald Koeman kalah 2-0.

Kejutan besar saat Pedri terlihat ikut bergabung dalam sesi latihan tersebut, hanya beberapa hari setelah ia ditarik keluar akibat cedera betis. Apalagi, yang pastinya tak dilupakan para suporter fanatik Barca, bintang muda yang jadi salah satu andalan Koeman tersebut harus meninggalkan Ramon Sanchez-Pizjuan dengan dibantu kruk.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pedri tak bisa berjalan normal karena masalah yang dialaminya dalam pertandingan yang dimenangkan Barcelona, 0-2, itu. Teorinya, Pedri bakal absen dalam pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou tersebut.

Sayangnya, tidak demikian dengan Ronald Araujo. Pemain internasional Uruguay yang baru kembali bermain pada akhir pekan lalu itu terpaksa harus kembali ke ruang perawatan karena cedera lagi di kandang Sevilla.

Diungkapkan Sport, Araujo tampak belum berlatih dengan rekan-rekannya hari ini. Bek jangkung berusia 21 tahun itu masih harus lakukan latihan secara individu di gym.

Araujo ditarik keluar pada akhir pekan lalu akibat masalah engkel, hanya beberapa menit setelah ia kembali bermain musim ini. Sebelumnya, Araujo juga alami cedera yang sama dan sudah tiga pekan absen membela Barcelona.

Sementara itu, Ronald Koeman juga sudah memanggil kembali dua pemain tim Barca B, Ilaix Moriba dan Konrad de la Fuente, menjelang leg kedua semi-final ini.

Ditambahkan Barca Blaugranes, walau hari ini Araujo belum kembaliĀ  berlatih bersama skuad Barca yang lainnya, namun ia diharapkan siap untuk dimainkan melawan Sevilla pada hari Kamis (4/3).

Kalaupun bisa dimainkan kembali di laga melawan Sevilla nanti, belum jelas apakah Araujo akan langsung masuk dalam starting XI skuad Koeman – walau kemungkinan besar tampaknya tak mungkin.

Atau, apakah pelatih asal Belanda itu akan mainkan formasi dua atau tiga pemain belakang, setelah perubahan formasi ini memberi dampak positif pada Barcelona di akhir pekan lalu.

Barca Blaugranes semula justru mengabarkan, Koeman harus mencari pengganti Pedri yang alami cedera betis, sementara Miralem Pjanic tetap diragukan bisa bermain karena masalah engkel.