Barcelona Undang Boca Juniors di Trofeo Joan Gamper 2018

Barcelona undang juara Liga Argentina, Boca Juniors, untuk turamen persahabatan Trofeo Joan Gamper 2018.
Berita Terkini - Barcelona undang juara Liga Argentina, Boca Juniors, untuk turamen persahabatan Trofeo Joan Gamper 2018.

Gilabola.com – Klub terkenal Argentina, Boca Juniors, akan menjadi lawan Barcelona di laga Trofeo Joan Gamper 2018 pada 15 Agustus mendatang.

Setelah konfirmasi resmi datang dari Barcelona, TyC Sports pun umumkan rencana raksasa Catalan itu untuk hadapi Boca Juniors di laga persahabatan Trofeo Joan Gamper 2018 dalam situs resmi mereka awal pekan ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Boca Juniors yang dilatih Guillermo Barros Schelotto itu memenangkan gelar juara Liga Argentina musim lalu, dan akan menjadi lawan tanding yang bagus untuk skuad Barcelona asuhan Ernesto Valverde.

Ini akan menjadi yang ketiga kalinya bagi tim asal Argentina itu diundang bermain di turnamen persahabatan tersebut. Boca Juniors pertama kali diundang bertanding di Trofeo Joan Gamper pada 2003 – sebuah pertandingan yang diakhiri dengan drama adu penalti dan dimenangkan Barça. Yang kedua kalinya terjadi pada 2008, di mana ketika itu Barça juga menang, walau hanya menang tipis, 2-1.

Boca rencananya akan terbang ke Spanyol setelah mainkan leg pertama babak 16 besar Copa Libertadores melawan Libertad dari Paraguay, 8 Agustus 2018.

Di ajang itu, Barcelona akan menampilkan skuad tim utama mereka untuk musim 2018/19 – tiga hari setelah pertandingan Piala Super Spanyol melawan Sevilla yang akan berlangsung pada 12 Agustus.