Barcelona vs Valencia, Coutinho dan Arthur Siap Main

Barcelona vs Valencia: Philippe Coutinho dan Arthur Kembali Berlatih

Gilabola.com – Philippe Coutinho dan Arthur beri dorongan besar jelang pertandingan Barcelona vs Valencia di final Copa del Rey, Minggu (26/5) dinihari WIB.

Sadar akan pentingnya final Copa del Rey bagi klubnya, pelatih Ernesto Valverde memanggil seluruh pemainnya untuk ikut ke Sevilla dan memenuhi bench di laga Barcelona vs Valencia yang digelar di Estadio Benito Villamarin akhir pekan ini.

Mental tim sempat drop setelah disingkirkan Liverpool pada semi final Liga Champions lalu, tapi Barcelona berhasil bangkit setelah sadar bahwa mereka masih punya kesempatan untuk mengangkat trofi ke dua di musim ini. Hal itu pula yang diungkapkan Lionel Messi dalam konferensi pers yang digelar Jumat malam waktu setempat.

Hanya Todibo Absen di Final Copa del Rey

Satu-satunya pemain yang tidak akan ikuti perjalanan dan saksikan laga Barcelona vs Valencia, hanya Jean-Clair Todibo, yang saat ini tengah berkumpul dengan Timnas Prancis U-20. Sedangkan sejumlah pemain yang cedera, termasuk Marc-Andre ter Stegen, Ousmane Dembele, Luis Suarez, Rafinha dan Kevin-Prince Boateng, tetap mendukung tim yang berlaga dari tribun.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sedangkan Arthur Melo, Philippe Coutinho dan Nelson Semedo berharap mendapat lampu hijau untuk ikut bermain dalam laga ini, menyusul proses pemulihan yang telah mereka lakukan jelang pertandingan final yang digelar di kandang Real Betis ini. Selamat dari berulangnya cedera terakhir yang mereka alami, ketiganya diperkirakan tersedia untuk final nanti.

Valverde juga melibatkan tiga pemain dari Barcelona B. Mereka adalah kiper Inaki Pena yang akan bertindak sebagai kiper pelapis Jasper Cillessen, karena Ter Stegen yang sedang cedera. Dua lainnya, Abel Ruiz dan Carles Perez, yang akan pelapis setelah Luis Suarez dan Dembele benar-benar tak bisa diharapkan untuk laga akbar ini.