Baru 5 Menit Laga Hungaria vs Portugal Dimulai, Ronaldo Sudah Marah-marah Gak Dikasih Bola

Gilabola.com – Ini merupakan potongan adegan menit kelima pertandingan Hungaria vs Portugal pada Selasa malam (15/6) saat Diogo Jota menerima bola di tepi kotak penalti serta melepaskan serangan ambisius ke gawang tuan rumah. Gagal dan Ronaldo pun marah-marah karena merasa tidak diberi bola dengan peluang gol lebih besar. Lihat.

Portugal memulai laga Grup F Euro 2020 pada Selasa malam dengan banyak kesulitan. Di bawah suara riuh 66 ribu lebih penonton di Puskás Aréna (Budapest), pasukan Fernando Santos itu langsung di bawah tekanan tuan rumah. Dominasi bola yang dimiliki Selecao hanya mencapai 33 persen saja selama 25-26 menit pertama laga.

Dalam sebuah kesempatan menit kelima, pemain Liverpool Diogo Jota menerima bola tapi memilih menembak langsung ke arah gawang Hungaria dan meleset ke atas mistar Peter Gulacsi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

CR7 yang berlari di area kosong pada jarak 10 meter di sebelahnya mengamuk sembari menunjuk-nunjuk area di depannya yang kosong. Sang bintang Juventus layak untuk marah karena peluang gol jauh lebih besar jika si bundar dipasrahkan kepadanya daripada Jota mencoba menjadi pahlawan Portugal pada Selasa malam itu.

Channel Gilabola di Youtube

Belum ada gol saat berita ini diunggah menit 30. Selecao yang memainkan formasi 4-2-3-1 dengan Ronaldo sebagai target man tunggal di depan terlihat kesulitan menghadapi tuan rumah Hungaria, yang berusaha mengejutkan dunia setelah dipandang sebagai underdog di Grup F Euro 2020 ini.

Selain juara bertahan Piala Eropa, Grup F juga dihuni juara dunia Perancis dan juara Piala Dunia 2014 Jerman.

AHABET
AHABET