Baru 6 Menit Main di Euro 2020, Jadon Sancho Akhirnya Starter Saat Inggris vs Ukraina

Gilabola.com – Bocoran mengenai formasi dan susunan pemain timnas Inggris melawan Ukraina telah terungkap jelang pertandingan babak perempat final Euro 2020 Minggu (4/7) dini hari WIB di Stadio Olimpico, Roma.

Calon pemain anyar Manchester United Jadon Sancho akhirnya akan mendapatkan kepercayaan untuk turun sebagai starter untuk pertama kalinya melawan Ukraina dalam pertandingan perempat final Euro 2020, menurut bocoran dari Goal Global.

Memang hingga empat pertandingan yang telah dijalani The Three Lions, bintang Borussia Dortmund itu baru bermain selama enam menit saja di Kejuaraan Eropa ini, ketika dia diturunkan Gareth Southgate di akhir babak kedua dalam kemenangan 0-1 atas Republik Ceko di laga terakhir Grup D mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain Jadon Sancho, Mason Mount juga dikatakan akan kembali ke starting XI ketika Inggris akan kembali ke formasi favorit mereka 4-2-3-1 setelah beralih ke formasi 3-4-3 saat melawan Jerman di babak 16 besar.

Dengan perubahan formasi ini, playmaker Chelsea Mason Mount akan kembali memerankan peran nomor 10 tim dan ditambah keberadaan Jadon Sancho di sisi kanan, Raheem Sterling di sisi kiri, serta Harry Kane di depan, The Three Lions akan menambah banyak ancaman serangan ke pertahanan Ukraina.

Perubahan formasi ini berarti salah satu dari Kyle Walker atau Kieran Trippier harus keluar dari starting XI, dengan Declan Rice dan Kalvin Phillips akan tetap starter meski mereka berisiko bakal absen di semifinal jika menerima kartu kuning di pertandingan ini.

Untuk pos lain tampaknya tidak ada perubahan dengan Jordan Pickford masih diandalkan di bawah mistar yang dikawal duet bek tengah Harry Maguire dan John Stones. Luke Shaw juga diharapkan tetap mempertahankan tempatnya di bek kiri The Three Lions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO