Baru DUA MENIT Gawang Italia Sudah Jebol, Inggris Memimpin Via Gol Luke Shaw!

Gilabola.com – ITALIA LENGAH! Baru dua menit berjalan, pertahanan mereka yang dikenal solid langsung ambyar di awal laga saat mereka sudah kebobolan di tembakan ke gawang pertama yang mereka derita dalam pertandingan.

Adalah Luke Shaw yang membuat publik tuan rumah langsung bersorak tak lama setelah kick off, dengan bek Manchester United itu seolah sekali lagi membuktikan dirinya dari kritikan dan penilaian tak adil yang pernah dan kerap didapatkannya dari mantan bosnya Jose Mourinho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berawal dari sebuah serangan balik cepat, bola yang dimenangkan para pemain Inggris diarahkan ke sisi sayap serangan dan Kieran Trippier berdiri di sana untuk dengan tenang menguasai bola sebelum mengirim umpan silang akurat ke jantung pertahanan yang langsung disambut Luke Shaw lewat tembakan yang membuat Gianluigi Donnarumma tak berkutik.

Gol ini langsung membuat Italia tampak sedikit gugup dengan permainan mereka yang biasanya cenderung tenang dan fokus dalam penguasaan bola mereka menjadi agak terburu-buru dalam melancarkan serangan dan gugup menghadapi taktik serangan balik Inggris yang mengandalkan Raheem Sterling dan Harry Kane di depan.

Sementara itu, kerjasama Kieran Trippier dan Luke Shaw ini akan semakin membuat Manchester United ngebet untuk mendapatkan bek Atletico Madrid itu di musim panas ini dan melanjutkan kerjasama keduanya di level timnas ke level klub.

Memang di musim panas ini Ole Gunnar Solskjaer banyak dikaitkan dengan upaya untuk mendapatkan bek kanan baru sebagai penantang Aaron Wan-Bissaka dan membidik bek dengan karakter yang lebih ofensif.

Sempat dikaitkan dengan Max Aarons dari Norwich City, Manchester United kini dikabarkan menjadikan Kieran Trippier sebagai target utama senilai Rp 202 Milyar, dengan eks bek Spurs itu juga disebut-sebut tertarik untuk kembali ke negaranya setelah membantu Atletico Madrid memenangkan La Liga musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO