Baru Gabung, Eh Wijnaldum Udah Nggak Bahagia di PSG

Gelandang PSG, Georginio Wijnaldum terang-terangan menyebutkan tak sepenuhnya merasa bahagia berada di Parc des Prinsces.

PSG mendatangkan pemain timnas sepak bola Belanda dengan status bebas transfer usai ia memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Liverpool. Selama berada di Anfield, ia punya peran penting dalam membantu The Reds menjuarai Liga Champions dan Liga Inggris.

Meski berjaya di Liverpool, namun Georginio Wijnaldum tidak mampu melanjutkan tren positifnya di PSG. Sebaliknya, di awal musim 2021/22 sang pemain kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler di tim utama Les Parisiens.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, menjelang pertandingan timnas Belanda kontra Gibraltar ia langsung meluapkan rasa frustasi setelah menit bermainnya terbatas bersama raksasa Liga Perancis.

Kepada awak media, Georginio Wijnaldum mengatakan ika ia sejatinya tidak begitu merasa senang di PSG. Menurutnya, situasinya benar-benar tak seperti yang ia inginkan.

Ia bahkan memberikan sindiran ke pelatih PSG jika di Liverpool selalu bermain dan bugar. Kemudian menjelaskan mampu menjalankan tugas dengan oke di pertandingan. Ia sebetulnya sangat bersemangat untuk hal yang baru dalam karier sepak bolanya, namun setelah kesulitan di PSG mulai tak bahagia.

Kendati sedikit mengeluh, tetap Georginio Wijnaldum bertekad untuk mendapatkan waktu bermainnya di PSG. Menurutnya, yang ia bisa dirinya lakukan sekarang adalah tetap berpikir positif dan terus berjuang agar bisa main di tim utama PSG.

Sejauh ini, ia bermain dalam 11 pertandigan di semua kompetisi. Sayang, belum mencetak gol atau menyumbang assist. Bahkan dalam empat laga terakhir di kompetisi Ligue 1 tak ada satu laga yang bermain selama 90 menit.

Georginio Wijnaldum jarang main karena Mauricio Pochettino lebih suka menempatkan Marco Veratti dan Idrissa Gueye di lini tengah. Patut ditunggu apakah usai jeda internasional eks Newcastle United bisa bermain reguler atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO