Baru Gabung Langsung Cedera, PSG Harus Bersabar Mainkan Sergio Ramos

Gilabola.com – PSG tampaknya harus bersabar untuk mainkan bintang baru mereka, Sergio Ramos, karena veteran 35 tahun itu alami cedera betis dalam latihan.

Diungkapkan Daily Mail, raksasa Prancis itu menyatakan cedera tersebut akan membuat Ramos absen dalam laga persahabatan melawan Sevilla pada Rabu (28/7) dini hari nanti.

Ramos semula berharap bisa kembali ke lapangan dan bertemu bekas klubnya itu. Namun, mantan andalan Real Madrid tersebut harus memendam keinginannya tampil untuk pertama kalinya di klub baru karena cedera yang dialaminya itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Sergio Ramos secara bertahap berhasil pulih dari cedera di betis kiri yang dialaminya saat berlatih pekan lalu,” demikian pernyataan PSG dalam situs resminya.

Bek tengah asal Spanyol itu tercatat sudah mengangkat 16 trofi bersama Los Blancos, di mana ia juga mencetak 101 gol dalam 671 pertandingan yang dilakoninya untuk Madrid di semua kompetisi. Namun, musim lalu, ia putuskan hengkang setelah gagal menyetujui kesepakatan baru dengan El Real.

Ramos dikabarkan meminta kontrak baru berdurasi dua tahun, tapi Madrid hanya menyanggupi perpanjangan kontrak satu tahun saja. Namun Ramos kemudian menyatakan, dia mau menerima tawaran itu, tapi kontrak lamanya keburu kadaluarsa hingga statusnya pun menjadi bebas transfer.

Secepat kilat PSG langsung menyambar Ramos – dan menjadi satu lagi pemain yang paling banyak kantongi caps di tim nasional dengan 180 caps-nya bersama La Roja. Les Parisiens mengikatnya dengan kontrak dua tahun, dan memberinya nomor punggung empat yang jadi favoritnya.

Di Parc des Princes, Ramos diharapkan bisa menambahkan kualitas permainan dan mental juara kepada skuad asuhan Mauricio Pochettino itu, yang musim lalu kehilangan Thiago Silva yang pindah ke Chelsea.

Saat ini, Poch memiliki bek tengah yang berusia lebih muda dibandingkan Ramos, yakni Marquinhos, Presnel Kimpembe, Thilo Kehrer dan Abdou Diallo yang semuanya berusia 27 tahun atau lebih muda.

Namun, Ramos harus berjuang memulihkan beberapa cedera pada musim lalu, yang membuatnya hanya bermain dalam 21 pertandingan di semua kompetisi, bahkan hanya tujuh kali bermain di tahun 2021. Kini, PSG pun ingin memperlakukannya dengan hati-hati agar ia bisa kembali benar-benar fit.

Skuad asuhan Pochettino dijadwalkan akan bertemu juara Ligue 1, Lille, di ajang Trophee des Champions pada Senin (2/8) dini hari, sebelum memulai kompetisi domestik melawan Troyes pada akhir pekan.

 

 

https://www.dailymail.co.uk/sport/football/article-9830253/Sergio-Ramos-forced-wait-Paris-Saint-Germain-debut-picking-calf-injury.html

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO