Bayern Munchen Bajak Bidikan Manchester United dan Liverpool

Gilabola.com – Bayern Munchen dikabarkan ungguli dua tim Liga Inggris dalam pengejaran tanda tangan Ferran Torres.

Pemain muda berusia 20 tahun ini telah tampil sangat mengesankan pada musim 2019/2020. Di mana, ia mampu bermain sangat ciamik di posisi sayap kanan Valencia. Tak hanya itu saja, ia juga kerap merepotkan para pemain lini belakang lawan dengan kualitas individunya.

Tak ayal, performa yang memukau itu langsung menarik minat klub-klub top di Eropa. Di mana agar mereka bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain, maka mereka siap mengajukan penawaran yang fantastis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebelumnya, Ferran Torres sendiri benar-benar menjadi target utama Manchester United dan Liverpool. Kedua tim itu sangat membutuhkan jasanya, karena masing-masing tim memang memerlukan tambahan daya gedor. Apalagi The Reds musim depan berpeluang besar akan di tinggal salah satu pemain lini depannya.

Namun, menurut laporan Tribuna Deportiva, Bayern Munchen adalah klub yang telah membuat penawaran paling mengesankan untuk sang pemain. Laporan itu juga menyebut, Los Che sulit menolak tawaran yang di ajukan.

Sejatinya Valencia sendiri sangat berharap tetap bisa mempertahankannya setidaknya sampai musim depan. Hal ini dikarenakan mereka juga belum mempunyai pengganti yang tepat untuk Ferran Torres. Akan tetapi dengan adanya tawaran yang menggiurkan, maka mereka kabarnya bersedia untuk melepas sang pemain ke Allianz Arena.

Ferran Torres sendiri tercatat telah bermain untuk Valencia musim ini sebanyak 35 laga dan mengemas 6 gol di semua kompetisi. 25 diantaranya ia mainkan di La Liga dan sudah mencetak 4 gol musim ini.

Selama bermain di Mestalla, pemain akademi Valencia itu juga sudah mempersembahkan trofi Copa del Rey pada musim 2018/2019. Sedangkan ia sendiri masih mempunyai kontrak hingga Juni 2021 mendatang.