Bayern Munchen dan Chelsea Saling Bajak Pemain

Berita Transfer – Juara Jerman Bayern Munchen dan juara Inggris Chelsea saling mengincar pemain di antara mereka. Die Roten membidik winger The Blues, Willian, sebaliknya klub London menginginkan bek tengah Jerome Boateng.

Raksasa Bavaria menempatkan Willian dalam daftar target utama di musim panas ini setelah mereka sulit mendapatkan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.

Menurut Abendzeitung, Carlo Ancelotti memandang Willian sebagai pengganti yang tepat untuk Arjen Robben dan Franck Ribery yang mulai menurun penampilannya karena sudah menua.

Advertisement
advertisement
advertisement

Di Stamford Bridge sendiri, Willian tak lagi menjadi pemain reguler di tim pertama asuhan Antonio Conte. Pemain 28 tahun asal Brasil itu kalah bersaing dengan Eden Hazard dan Pedro. Situasi itulah yang diyakini oleh Bayern bisa memuluskan rencana mereka dalam memboyong Willian.

Sementara di sisi lain, Chelsea dilaporkan telah memantau situasi bek tengah Bayern Munchen, Jerome Boateng. Posisi bek tengah merupakan salah satu prioritas dalam rencana transfer Antonio Conte di musim panas ini.

Menurut laporan Daily Mail, posisi Boateng dalam tim utama Bayern Munchen kini terancam setelah klub di ibukota Jerman itu mendatangkan bek muda Niklas Sule dari Hoffenheim.

Laporan yang sama menyebutkan Boateng kini dijadikan sebagai opsi cadangan potensial oleh The Blues jika mereka gagal memboyong target utama mereka Virgil van Dijk dari Southampton.

Boateng telah membuat 137 penampilan untuk Bayern sejak tiba di klub tersebut dari Manchester City pada 2011.