Bayern Munchen Siap Gusur MU Rebut Bintang Monaco

Bernardo Silva - Manchester City
Bernardo Silva - Manchester City

Gilabola.com – Raksasa Jerman Bayern Munchen bertekad mengalahkan Manchester United dalam perburuan gelandang andalan Monaco, Bernardo Silva.

Pemain 22 tahun asal Portugal itu menjadi incaran banyak klub besar, termasuk Real Madrid, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan kini Bayern Munchen, berkat penampilan cemerlangnya bersama klub Ligue 1 di musim ini.

Menurut laporan The Sun, Bayern Munchen mulai melakukan pendekatan untuk memenangi perburuan tandatangan pemain berbandrol 70 juta poundsterling. Kabar terbaru menyebutkan Liverpool sudah mundur dari arena pertarungan setelah mereka hanya mampu memberikan tawaran sebesar 40 juta poundsterling.

Manajer Manchester United Jose Mourinho pun kabarnya tidak lagi terlalu bernafsu untuk mengejar si pemain setelah melihat harga transfer yang diminta oleh Monaco. Mourinho kini lebih fokus mengejar bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, yang juga berharga mahal, yaitu sekitar 85 juta poundsterling, ketimbang Bernardo Silva.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Silva sendiri disebut sebagai bintang masa depan Portugal. Sejak 2015, ia sudah membela tim senior Monaco. Pada musim ini saja, Silva sudah menyumbangkan sembilan gol serta 10 assist dari 43 pertandingannya bersama Monaco di semua ajang.

Kini keputusan seutuhnya ada pada diri Silva sendiri dan juga manajemen Monaco, terkait klub mana yang bakal menjadi pelabuhan Silva di musim depan. Jika MU dan Liverpool sudah merasa keberatan dengan harganya, maka kini tinggal Bayern Munchen, Real Madrid dan Chelsea yang masih mencoba untuk merekrut si pemain.