Bayern Munchen Sudah Kehilangan Lima Pemain di Jeda Internasional Kali Ini

Bayern Munchen benar-benar ketiban sial di jeda internasional kali ini, setelah lima pemainnya positif terpapar di kamp latihan Timnas Jerman.

Gilabola.com – Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) mengonfirmasikan, Niklas Sule dinyatakan positif setelah jalani tes, sebelum sesi latihan pertama Die Mannschaft. Bek Jerman itupun harus menepi dari dua pertandingan internasional bulan ini, dan harus jalani isolasi.

Selain Sule, Joshua Kimmich, Serge Gnabry dan Jamal Musiala juga tak akan membela Timnas Jerman di jeda internasional kali ini. Ketiga pemain itu juga harus jalani isolasi karena lakukan kontak dekat dengan Sule.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hal serupa juga harus dijalani pemain bidikan Bayern Munchen, Karim Adeyemi, setelah ia mengaku ikut lakukan kontak dekat dengan Sule.

Bersama-sama para pemain Timnas Jerman ini bintang Die Roten lainnya, Eric Maxim Choupo-Moting, juga harus lakukan karantina karena lakukan kontak dekat dengan Sule, sebelum jeda internasional.

Kelima pemain ini berpotensi absen saat tim asuhan Julian Nagelsmann itu bertemu Augsburg usai jeda internasional di akhir bulan ini.

Sementara tiga pemain Bayern Munchen, yakni Thomas Muller, Leon Goretzka dan Manuel Neuer tetap menjadi bagian dari Timnas Jerman saat ini. Mereka kemungkinan akan menjadi pemain yang diandalkan saat skuad Hansi Flick itu bertemu Liechtenstein dan Armenia. Sementara DFB telah mengumumkan para pengganti pemain yang harus jalani karantina saat ini.

Menurut laporan Spox, seperti yang dilansir Bayern Strikes, tim Bavaria itu meminta para pemain yang tidak divaksin dan lakukan kontak dengan orang yang dinyatakan positif terpapar agar jalani karantina selama 14 hari.

Kimmich menjadi pemain Bayern yang mengaku belum jalani vaksinasi covid-19. Lalu, situasi ini kemudian mengungkapkan bahwa Musiala, Gnabry dan Choupo-Moting juga belum divaksin. Justru Sule, yang saat ini telah dinyatakan positif terpapar, menjadi pemain yang sudah jalani vaksinasi terkait pandemi tersebut.

Sule tentunya harus ikuti protokol sama, di mana Nagelsmann juga melakukannya selama dua pekan terakhir. Pelatih 34 tahun itu positif terpapar selama perjalanan timnya ke Lisbon saat timnya akan bertemu Benfica di Liga Champions. Nagelsmann kemudian absen dalam tiga pertandingan (yang digelar selama 15 hari), sebelum akhirnya peroleh hasil negatif.

Peristiwa inipun menambah sorotan media terhadap tiga pemain Bayern Munchen yang belum divaksin. Apalagi, dalam dua pekan terakhir ini Kimmich diserang banyak hujatan terkait pendiriannya mengenai vaksinasi. Gelandang Jerman tersebut mengaku ingin tahu bagaimana efek jangka panjang dari vaksin tersebut, sebelum seseorang mendapatkan kedua dosisnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO