Begini Momen Cristiano Ronaldo Acak-acak Meja Konferensi Pers Jelang Hongaria Kontra Portugal

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo ‘mengacak-acak’ meja konferensi pers jelang pertandingan Timnas Portugal melawan Hongaria yang akan digelar di Ferenc Puskas Stadium, Budapest, Selasa (15/6) malam WIB.

Mengacak-acak? Tepatnya, barangkali memindahkan dua botol minuman ringan yang dipajang di samping pengeras suara, hingga kedua botol itu tak tampak di kamera, dan hanya memajang sebuah botol air mineral.

“Minumlah air putih,” demikian teriak bintang Juventus itu sembari mengangkat dan memajang botol air mineral tersebut tepat di depannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Memang sudah bukan rahasia lagi, Cristiano Ronaldo berikan dedikasi dan komitmennya pada urusan diet yang sangat ketat.

Channel Gilabola di Youtube

Mantan bintang Real Madrid itu sehari-hari sangat menghindari makan makanan junk food. Ia hanya makan hidangan yang bersih dan bernutrisi tinggi, bahkan hingga enam jenis dalam sehari untuk menjaga agar permainannya tetap konsisten dan terus berada di level tertinggi.

Dengan demikian, tentu saja, tak ada tempat bagi gula dalam catatan Ronaldo. Karena hal ini pula, kapten Timnas Portugal itu bereaksi keras saat panpel memajang dua botol minuman ringan bersoda plus sebotol air mineral di meja konferensi pers.

Cristiano Ronaldo yang masuk ke ruang konferensi pers bersama pelatih kepala Fernando Santos, langsung memasang mimik muka ‘tidak senang’ dengan kehadiran dua botol minuman bersoda tersebut.

Ia langsung mengambilnya dan memindahkannya hingga tak terlihat dari pandangan kamera, dan mengangkat botol air mineral tinggi-tinggi ke arah jurnalis sembari mengajak semua yang hadir agar lebih memilih minum air putih.

SunSport mengungkapkan, bagaimana Ronaldo makan enam jenis makanan setiap hari untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap prima. Hidangannya itu termasuk stik, cuma bahkan hingga ikan todak segar. Ia bahkan tidur siang hingga LIMA kali sehari untuk membantunya mencerna asupan makanannya tersebut.

Meski demikian, pada awal tahun ini Cristiano Ronaldo mengaku dia sudah menyantap pizza sebagai kesalahannya dalam bersenang-senang.

Padahal tahun lalu ia mengaku jengkel pada putra sulungnya, Cristiano Jr, yang asyik minum minuman bersoda atau makan kripik. “Kita lihat saja, apakah putra saya nanti juga akan menjadi pemain sepak bola yang hebat. Karena kadang-kadang dia minum coke dan makan kripik, itu benar-benar membuat saya jengkel, dan dia tahu itu,” tandas Ronaldo.

AHABET
AHABET