Bek Chelsea Akan Bermain di Posisi Berbeda

Bek Chelsea, Andreas Christensen, akan bermain di posisi berbeda saat ia membela Timnas Denmark.
Bek Chelsea, Andreas Christensen, akan bermain di posisi berbeda saat ia membela Timnas Denmark.

Gilabola.com – Bek tengah Chelsea, Andreas Christensen, akan bermain di lini tengah untuk laga persahabatan Timnas Denmark melawan Panama dan Chile.

Andreas Christensen yang masih berusia 21 tahun itu tampil mengesankan sejak kembali ke Chelsea dari masa peminjamannya selama dua tahun di Borussia Mönchengladbach, Kini, ia telah menjadi pemain reguler di jantung pertahanan skuad Antonio Conte.

Namun pelatih Timnas Denmark, Age Hareide, berencana untuk mencoba Andreas Christensen bermain sebagai gelandang bertahan selama jeda internasional kali ini, karena pilihannya yang terbatas.

“Kami pasti akan mencobanya di lini tengah defensif dalam dua pertandingan yang kami mainkan sekarang. Karena kami harus punya lebih banyak pilihan daripada William Kvist di posisi itu,” ujar Hareide.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Awal pekan ini, Christensen mengungkapkan, dia telah menerima saran dari John Terry menyusul kesalahannya dalam permainan imbang 1-1 saat Chelsea hadapi Barcelona di Stamford Bridge.

“Rekan-rekan di tim telah melihat semua penampilan saya yang lain, jadi mereka tahu bahwa kesalahan ini tidak biasa bagi saya,” kata Christensen kepada Eurosport.

“Saya telah berbicara lebih sedikit dengan John Terry – dia juga mengalami kemunduran dan selalu menyenangkan untuk berbicara dengan seseorang yang mengamatinya dari luar dan untuk mengetahui bahwa mereka telah mengalami hal yang sama,” ujarnya.

“Dia mengatakan kepada saya, adalah wajar jika kita lakukan kesalahan dan dia mencoba menjelaskannya kepada saya, jika seorang penyerang merindukan sebuah kesempatan, dia dapat membuatnya lebih baik lagi dengan mencetak gol saat mendapat kesempatan berikutnya,” tandasnya.