Bek Galatasaray Minta Absen Ngaku Sakit Perut, Eh Ketahuan Liburan

Berita Bola – Bek Galatasaray, Serdar Aziz, digambarkan sedang berlibur di Maladewa sehari setelah ia absen dalam pertandingan terakhir timnya pada 2018, ia absen dengan alasan masalah perut.

Istri pemain internasional Turki itu berbagi gambar di halaman Instagram-nya dari pulau tropis yang menampilkan suaminya, yang absen dari laga kemenangan 4-2 Galatasaray atas Sivasspor.

Perjalanan Aziz ke Maladewa memicu kemarahan di kalangan suporter Galatasaray, yang kecewa melihat bek absen dalam pertandingan liga penting mereka karena alasan sakit tetapi cukup sehat untuk pergi berlibur.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebuah sumber mengatakan bahwa Galatasaray telah memasukkan Aziz ke dalam daftar transfer keluar klub setelah serangkaian kejadian akhir-akhir ini, dan agen Aziz mengatakan kliennya telah diminta untuk mencari klub baru.

Galatasaray membantah desas-desus bahwa Aziz telah memutuskan kontraknya. Sebelum pertandingan terakhir Galatasaray tahun ini, Aziz mengatakan bahwa dia menderita keracunan makanan dan dia pergi berlibur karena sudah memesan tiket.

Pemain berusia 28 tahun itu tidak konsisten musim ini dan Galatasaray kesulitan di lini defensif baik di kancah liga dan maupun di Eropa.

Galatasaray berada di urutan kelima dalam klasemen liga, enam poin di bawah pemimpin klasemen, Istanbul Basaksehir.

Super Lig sedang istirahat musim dingin selama sebulan, pertandingan liga baru akan dilanjutkan pada 20 Januari 2019 nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO