Bek Granada Pastikan Timnya Tetap Akan Incar Kemenangan di Kandang Napoli

Gilabola.com – Pemain belakang milik Granada, Domingos Duarte memastikan bahwa timnya akan tetap berusaha mengincar kemenangan saat bertandang ke Napoli meski tim asal Spanyol tersebut sudah unggul 2-0 pada leg pertama.

Mampu meraih keunggulan 2-0 pada pertemuan pertama mereka di Liga Europa, Granada memang masih belum memastikan tempat mereka di babak selanjutnya. Masih harus bertandang ke Napoli pada tengah pekan ini, tim asuhan Diego Martinez tentunya mesti berjuang keras untuk bisa setidaknya mempertahankan keunggulan mereka.

Bermain di kandang dari Napoli, stadion Diego Armando Maradona pastinya tidak akan mudah, tetapi itu tidak akan mengentikan semangat dari para pemain Granada. Bek dari klub berjuluk Nazaries tersebut, Domingos Duarte dalam percakapannya Marca bahkan menyebut bahwa timnya harus tetap bermain menyerang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut Duarte, sangat penting bagi Granada untuk tetap bermain dengan menargetkan kemenangan dan tidak hanya datang ke Napoli hanya menunggu apa yang akan terjadi. Jika tim asuhan Martinez hanya bersikap pasif, situasi justru akan semakin sulit, karena itulah sangat penting untuk tetak berusaha bermain menyerang dan mengincar kemenangan lagi atas tim asuhan Gennaro Gattuso.

Kemampuan Granada untuk mengalahkan Napoli pada pertemuan pertama memang cukup mengejutkan banyak penggemar sepak bola. Akan tetapi, bisa dibilang ini adalah saat yang cukup tepat untuk menantang anak asuh dari Gattuso mengingat mereka tengah menghadapi masalah dengan cedera pemain.

Penyerang berpengalaman asal Belgia, Dries Mertens bisa kembali bermain tetapi I Partenopei tetap masih harus kehilangan Hirving Lozano serta Victor Osimhen. Selain itu, Mertens sendiri karena baru pulih dari cederanya, kemungkinan besar belum akan bisa tampil penuh selama 90 menit pada laga tengah pekan nanti.

Melihat peluang yang cukup terbuka itu, Granada memang harus bersikap aktif dan tetap berusaha mencari cara untuk menang di Napoli. Namun, tim asal Spanyol tersebut juga tidak boleh takabur, karena tim besutan Gattuso tetap memiliki ancaman dengan kualitas individu dari beberapa pemainnya, seperti Lorenzo Insigne, Fabian Ruiz ataupun Piotr Zielinski yang mampu menyulitkan tim manapun.