Bek Kiri Man United Targetkan Timnya Lolos ke Final Liga Europa

Gila Bola -Bek kiri andalan Manchester United, Luke Shaw memastikan timnya akan serius di Liga Europa karena mereka ingin agar bisa lolos ke partai final dari kejuaraan tersebut dan meraih trofi.

Beberapa kali gagal di babak semifinal baik kejuaraan Eropa maupun domestik pada dua musim terakhir, membuat Manchester United sangat berambisi untuk bisa membalas rasa penasaran tersebut musim ini. Mampu melaju ke semifinal dari Liga Europa musim ini menghadapi AS Roma pada tengah pekan nanti, para punggawa dari Man United sangat berhadap bahwa kali ini mereka akan bisa sukses untuk menggapai sukses.

Keinginan kuat agar bisa mengatasi perlawanan dari Roma pada dua leg Liga Europa tersebut disampaikan langsung oleh bek kiri dari United, Luke Shaw dalam perbincangannya dengan MUTV. Kepada kanal resmi dari klubnya tersebut, Shaw menyebut bahwa dua laga menghadapi I Giallorossi memang sangatlah penting karena berpotensi menjadi penentu dari prestasi mereka di musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jika mampu mengatasi perlawanan wakil Serie A tersebut, Man United tentunya bisa memiliki kesempatan untuk bisa menggapai final dan pada akhirnya menjuarai kompetisi tersebut. Setelah kegagalan dari Sevilla di fase yang sama musim lalu, kali ini adalah saat yang menurut Shaw paling tepat untuk melangkah ke arah yang tepat bagi kesuksesan Setan Merah tentunya.

Sebagai klub yang memang selalu bersaing untuk berusaha meraih gelar tiap musimnya, tentu bisa meraih gelar meskipun hanya di kasta kedua kompetisi antar klub Eropa tetap memiliki arti yang penting. Semenjak diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer, Man U memang belum berhasil meraih trofi resmi apapun, karena itulah mereka akan berusaha sekuat tenaga agar bisa meraih gelar untuk pelatihnya tersebut.

Sudah memperlihatkan kemajuan pesat dengan kesuksesan berada di posisi kedua Liga Inggris sementara ini, bisa dibilang sebuah trofi adalah sebuah pembuktian akan potensi dari United kini. Selain itu, memenangkan gelar seperti Liga Europa juga mampu meningkatkan kepercayaan diri tim untuk menghadapi musim selanjutnya.