Bek Pinjaman dari Chelsea Berharap Bisa Bantu Milan Atasi Man United

Gila Bola – Bek tengah AC Milan yang dipinjam dari Chelsea, Fikayo Tomori berharap dirinya akan bisa membantu raksasa Serie A itu untuk mengatasi perlawanan Manchester United di Liga Europa.

Sulit mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea pada paruh awal musim ini, bek muda asal Inggris, Fikayo Tomori mendapatkan kesempatan baru dengan pindah ke AC Milan. Sang pemain diboyong pada bursa transfer Januari lalu dengan status pinjaman namun beserta opsi pembelian senilai Rp 480 Miliar yang sedang coba dinegosiasikan kembali oleh I Rossoneri.

Semenjak kedatangannya, Tomori tampaknya sudah cukup memuaskan manajemen Milan dan juga pelatihnya, Stefano Pioli hingga saat ini. Namun, ujian berat akan kembali datang bagi bek asal Inggris tersebut saat timnya akan berhadapan dengan Manchester United di babak 16 besar Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tomori sendiri mengaku bahwa laga menghadapi United akan menjadi pertandingan yang sulit bagi timnya. Berbicara pada konferensi pers yang juga dikutip Football Italia, bek tengah berusia 23-tahun itu mengatakan bahwa ancaman utama bagi Milan memang terletak pada lini depan dari United yang memiliki banyak penyerang dengan kecepatan bagus.

Memiliki pengalaman bermain di Premier League sebelumnya dan cukup mengenal para punggawa United, Tomori sendiri berharap dia akan bisa membantu Milan melalui pengalamannya tersebut. Pastinya tidak akan mudah, tetapi setidaknya bek tengah itu bisa memberikan sedikit petunjuk mengenai ancaman ataupun kelemahan yang dimiliki oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Milan memang tampaknya harus berjuang keras jika ingin mendapatan hasil maksimal menghadapi United, terutama pada leg pertama di Old Trafford. Selain harus bermain tandang, skuad Merah Hitam juga kehilangan banyak pemain utama mereka pada pertemuan pertama itu karena masalah cedera.

Namun, tim asuhan Pioli tentu akan tetap berusaha berjuang sekuat tenaga untuk bisa meraih hasil positif. Tentunya kehadiran dari Tomori memang diharapkan memang benar-benar bisa memberikan bantuan yang diperlukan bagi I Rossoneri untuk bisa mengatasi perlawanan dari United dalam dua leg dan lolos ke babak selanjutnya dari Liga Europa.