Bek Prancis Kolektor Jersey Ini Sebut Sekarang Bertahan Lawan Messi Sangat Gampang

Pemain Prancis yang gemar mengoleksi jersey pemain sepak bola top untuk kemudian dijual, Adil Rami, mengungkapkan alasan mengapa sekarang Lionel Messi lebih mudah dihadapi bagi pemain bertahan seperti dirinya.

Mantan bek Sevilla yang sekarang bermain di Troyes, Adil Rami, mengatakan bahwa bertahan melawan Lionel Messi sekarang lebih gampang karena evolusi permainan yang dimainkan oleh superstar Argentina tersebut belakangan ini.

Bukan rahasia lagi bahwa La Pulga banyak diklaim sebagai pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah, saat dia memiliki rekor luar biasa bersama Barcelona untuk menjadi top skor sepanjang masa klub dengan torehan 672 gol dalam 778 pertandingan antara 2005-2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Koleksi gelarnya juga tak perlu dipertanyakan saat dia menjadi pemenang Ballon d’Or terbanyak setelah memenangkannya enam kali selain penghargaan di level klub yang luar biasa dengan Liga Champions, La Liga, dan sejumlah trofi prestisius lainnya.

Kini Lionel Messi telah pindah ke Ligue 1 saat dia sejauh ini baru mencetak satu gol dalam lima penampilannya bagi Paris Saint-Germain. Dia akan bertemu kembali dengan Adil Rami yang kini bermain bagi Troyes, hanya saja bek Prancis itu sekarang mengklaim bahwa menghadapi superstar Argentina itu tak sesulit dulu.

Adil Rami, yang cuma menang sekali dalam 12 pertemuan melawan Lionel Messi sebelumnya, berkata kepada situs resmi Ligue 1, “Memang, saya tidak pernah menang, tetapi ada hasil imbang dan [sambil terkekeh] saya mendapat empat atau lima jersey darinya.”

“Dia terlalu kuat, saat itu dia selalu berada di belakang saya. Dia akan berada dalam posisi offside dan kemudian dia akan bergerak kembali untuk menyentuh garis tengah dan kemudian berlari lagi. Sekarang dia lebih sebagai pengumpan, jadi lebih mudah bagi bek karena kami bisa menunggu. Saya tidak berpikir dia bisa melakukan magisnya begitu sering seperti dulu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO