Bek Terbaik Serie A Gabung, PSG Siap Rebut Mahkota Raja Eropa dari Real Madrid!

Gila Bola – Paris Saint-Germain semakin siap untuk merebut tahta Real Madrid sebagai raja Eropa musim depan saat mereka sekarang terus mematangkan skuad mereka untuk sekali lagi bisa menantang trofi Liga Champions.

Menurut La Gazzetta dello Sport, bek papan atas Serie A milik Inter Milan, Milan Skriniar, telah memberikan persetujuannya untuk kemungkinan transfer musim panas ke Parc des Princes di musim panas ini.

Pemain internasional Slovakia itu sempat ragu untuk meninggalkan Giuseppe Meazza dan pindah ke ibukota Prancis di bursa transfer musim panas ini saat dia sudah merasa nyaman dengan kehidupan di Italia dan dia telah bermain di kompetisi ini sejak 2016 lalu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi dia akhirnya kemudian luluh setelah dibujuk oleh kebutuhan finansial Inter Milan yang membutuhkan penjualan pemain untuk menyeimbangkan pembukuan klub dan keinginan PSG untuk melanjutkan negosiasi untuknya.

Paris Saint-Germain sebelumnya telah mengajukan tawaran sebesar Rp 939 Milyar untuk pemain berusia 27 tahun itu, tetapi tawaran tersebut ditolak oleh pihak Serie A karena mereka berharap bisa mendapatkan bayaran transfer sekitar Rp 1,25 Trilyun.

Juara Ligue 1 memang sangat berhasrat untuk bisa memperkuat skuad mereka di musim panas ini usai menyetujui kontrak baru bagi Kylian Mbappe dan berjanji kepada penyerang berusia 23 tahun itu bahwa dewan klub akan membangun tim yang kompetitif untuk menantang gelar Eropa.

Sementara Sergio Ramos yang tiba dari Real Madrid pada 2021 lalu banyak terkendala dengan masalah kebugaran, PSG sekarang mengincar Milan Skriniar untuk meningkatkan opsi mereka di barisan pertahanan yang selama ini digalang oleh Marquinhos dan Presnel Kimpembe untuk mengawal gawang yang dijaga Gianluigi Donnarumma dan Keylor Navas.

BANDARTOGEL77