Belanda Enak Ditonton? Roy Keane Prediksi Oranje Akan Tersingkir pada Sistem Gugur Euro 2020

Gilabola.com – Belanda menderita dua gol kebobolan dalam waktu 4 menit di pertengahan babak kedua pertandingan Euro 2020 melawan Ukraina, Senin dinihari 14 Juni 2021, menyebabkan komentator Roy Keane dengan sinis membuat prediksi bahwa Oranje akan tersingkir oleh tim kuat pada babak sistem gugur nanti.

Usai ditahan imbang kiper Ukraina Georgiy Bushchan selama 45 menit pertama, Belanda bangkit dan mencetak dua gol melalui Georginio Wijnaldum dan Woug Weghorst dalam selisih 6 menit pada awal babak kedua.

Tapi pasukan Andriy Shevchenko juga bangkit dari ketertinggalan dua gol, mencetak dua gol balasan dalam rentang waktu yang lebih singkat lagi, empat menit, pada pertengahan babak kedua, sebelum Denzel Dumfries memastikan tiga poin bagi Oranje pada menit-menit akhir pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kebobolan dua gol pada babak kedua setelah unggul 2-0 ini menyebabkan Roy Keane memberi komentar sinis pada ITV, “Mereka sangat menyenangkan untuk ditonton? Tapi bagaimana lini pertahanannya (Belanda). Mereka akan disingkirkan pda tahap-tahap akhir turnamen ini oleh tim yang lebih baik.”

Sementara itu mantan gelandang Oranje Nigel de Jong mengatakan, “Sangat senang melihat Belanda menang. [Pertandingan] itu menguras emosi. Saya sampai kehilangan suara!”

“Denzel Dumfries gagal gol dari jarak dekat, dan seharusnya sudah bisa mencetak hat-trick dengan jumlah peluang yang dia miliki selama babak pertama. Tapi dia menjadi pahlawan tim pada akhir pertandingan. Itu adalah menit-menit yang menegangkan bagi Frank de Boer – saya sudah bisa melihat judul-judul berita utama. Tapi tiga poin adalah hal yang paling penting.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO