Belanda Resmi Tampil di Euro Tanpa Van De Beek

Gilabola.com – Harapan Donny van de Beek bermain di Euro 2020 bersama timnas Belanda dipastikan tidak akan terwujud. Pasalnya, ia mengalami cedera.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun selama bermain untuk Ajax Amsterdam tampil sangat mengesankan, namun ketika diboyong ke Manchester United ia sulit mendapatkan menit bermain di tim utama di bawah arahn Ole Gunnar Solskjaer.

Meski karier sepak bola sang pemain mengalami penurunan di Old Trafford, namun Frank de Boer selaku juru taktik timnas Belanda tetap menyertakan namanya dalam skuad Oranje yang akan berlaga di Euro 2020. Ia pun diharapkan bisa menemukan performa terbaiknya lagi ketika membela negaranya di Piala Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, menjelang turnamen sepak bola bergengsi di benua biru Donny van de Beek harus puas menyaksikan rekan satu timnya dari tribun penonton. Sebab, sang pemain dikonfirmasi mengalami cedera oleh pihak federasi negeri kincir angin tersebut. Namun, dalam pernyataan resmi tersebut tak diberi tahu secara detail cedera apa yang dialami oleh pemain yang berkarier di Liga Inggris tersebut.

Walaupun Van de Beek mengalami cedera, namun tim nasional Belanda memastikan bahwa mereka tidak akan melakukan pergantian pemain. Sebaliknya, tim asuhan Frank de Boer akan tetap tampil percaya diri dengan pemain yang ia sudah pilih.

Channel Gilabola di Youtube

Sebagai informasi, pada saat Memphis Depay dan kolega menjalani pertandingan persahabatan kontra Skotlandia yang berakhir 2-2 sang pemain hanya berada di bangku cadangan.

Sementara dalam dalam kemenangan 3-0 timnas Belanda atas Georgia, nama Donny van de Beek tidak berada dalam skuad. Perlu diketahui, pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam telah bermain di tim senior Oranje dalam 19 laga dengan mencetak 3 gol.

AHABET
AHABET