Belgia Percaya Diri Bisa Kalahkan Portugal

Gilabola.com – Bek Belgia, Toby Alderweireld menegaskan negaranya akan melakukan segalanya untuk mengalahkan Portugal dan menjuarai Euro 2020.

Setelah melakoni tiga pertandingan masing-masing fase grup, kedua tim akan bertemu di 16 besar Euro 2020 yang akan berlangsung di Estadio de La Cartuja pada hari Senin (28/6) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan kubu timnas Belgia datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Bagaimana tidak, tim asuhan Roberto Martinez meraih tiga kemenangan penyisihan grup. Hasilnya mereka mengemas 9 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, Portugal tidak berada dalam kondisi yang oke. Pasalnya, hanya mampu memetik satu kemenangan. Dengan demikian, mereka lolos ke 16 besar lantaran dinilai sebagai tim peringkat ketiga terbaik.

Di sisi lain, tim nasional Belgia akan menghadapi Portugal dengan generasi emasnya di mana diperkuat nama-nama seperti Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Youri Tielemans dan Thibaut Courtois. Tak ayal, Toby Alderweireld yang kini berkarier di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur optimis dengan peluang tim berjuluk Rode Duivels.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 32 tahun mengatakan jika ia bersama rekan satu timnya kini sangat lapar. Ia menyebutkan jika negaranya sangat menginginkan trofi Euro 2020.

Oleh sebab itu, Toby Alderweireld memastikan Belgia akan melakukan segalanya dengan kekuatan tim untuk mengalahkan Portugal di 16 besar Piala Eropa.

Lebih lanjut, Portugal sangat dikenal dengan Cristiano Ronaldonya. Pemain sepak bola berusia 35 tahun yang kini berkarier di Liga Italia baru saja menyamai rekor Ali Daei untuk gol internasional terbanyak dalam sepak bola pria yang ke 109.

Tapi Toby Alderweireld dan Belgia tidak hanya fokus dengan Ronaldo. Pasalnya, sang bek menilai semua pemain Porugal patut diwaspadai karena memiliki kualitas dan tim yang sangat kompak. Dengan begitu, ia juga meminta rekannya untuk tetap unggul dalam permainan agar bisa mengalahkan tim berjuluk Selecao das Quinas.

Terakhir kedua negara bertemu di pertandingan persahabatan pada 2018 dan berakhir imbang tanpa gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO