Belgia Pulangkan Romelu Lukaku & Eden Hazard Lebih Cepat dari UEFA Nations League

Belgia tidak akan diperkuat oleh Romelu Lukaku dan Eden Hazard untuk pertandingan perebutan tempat ketiga UEFA Nations League mereka melawan Italia saat kedua pemain itu dipulangkan lebih awal dari tugas internasional mereka.

Bomber Romelu Lukaku dan penyerang sayap Eden Hazard dipastikan akan absen selama sisa jendela internasional karena kekhawatiran atas kebugaran mereka, pelatih Belgia Roberto Martinez mengkonfirmasi pada hari Sabtu jelang laga perebutan tempat ketiga UEFA Nations League mereka melawan Italia.

Striker Chelsea dan bintang Real Madrid sama-sama bermain dalam kekalahan semifinal UEFA Nations League The Red Devils dari Prancis pada pertengahan pekan, dengan yang pertama mencetak gol dalam kekalahan 2-3 saat juara dunia bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk meraih kemenangan dramatis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Eden Hazard kemudian dikonfirmasi mengalami cedera setelah itu, dan sekarang Romelu Lukaku juga menyusul untuk menjadi pemain lain yang mengalami masalah kebugaran karena lelelahan otot, membuat keduanya sekarang dipulangkan lebih cepat dan tidak akan tersedia untuk laga Belgia selanjutnya melawan Italia.

Roberto Martinez mengatakan, “Mereka tidak dalam kondisi terbaik untuk bermain. Mereka meninggalkan kamp tim nasional karena masalah ini – saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi mereka untuk pulih.”

Kendati dipulangkan lebih cepat, Romelu Lukaku tidak akan langsung menuju London untuk bergabung ke Chelsea, melainkan akan pulang dulu ke Belgia untuk menjalani perawatan masalah otot yang dideritanya.

Manajer Belgia menambahkan, “Ini kelelahan. Dia tidak merasa 100 persen untuk bermain besok. Ada rasa sakit pada ototnya. Setiap keputusan yang diambil melibatkan kedua tim medis yang bersama-sama mengambil keputusan untuk kebaikan pemain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO