Belgia vs Inggris: Tak Ada Rahasia Antara Kedua Tim

Pelatih Belgia Roberto Martine ingin timnya memenangi pertandingan perebutan juara tiga Piala Dunia 2018 melawan Inggris, Sabtu (14/7).
Pelatih Belgia Roberto Martine ingin timnya memenangi pertandingan perebutan juara tiga Piala Dunia 2018 melawan Inggris, Sabtu (14/7).

Berita Terbaru – Belgia menghadapi Inggris pada playoff perebutan juara tiga Piala Dunia 2018, Sabtu (14/7) malam ini. Pelatih Belgia Roberto Martinez menegaskan bahwa tidak ada (yang) rahasia antara timnya dan Inggris.

Kedua tim sudah bertemu sekali sebelumnya di fase grup. Mereka bertarung di laga terakhir Grup G yang dimenangi Belgia dengan skor 1-0. Gol dicetak oleh Adnan Janujaz di menit ke-51.

Tapi di pertandingan tersebut, kedua tim sama-sama menurunkan pemain pelapis. Karena pertandingan itu sudah tidak lagi berpangaruh bagi langkah mereka babak 16 besar, kecuali hanya untuk menentukan posisi juara grup.

Untuk pertandingan Sabtu (14/7) malam ini, kedua tim dipastikan akan menurunkan tim terbaiknya. Pelatih Belgia Roberto Martinez dengan tegas mengatakan Belgia bertekad mengakhiri turnamen ini dengan kemenangan.

“Ini akan menjadi permainan taktis yang sama. Tidak ada rahasia di antara kedua tim. Inggris dinamis dan sangat cepat,” kata Roberto Martinez kepada wartawan pada konferensi pers pra-pertandingan.

“Mereka telah mencetak sembilan gol dari situasi bola mati dan itu akan menjadi ujian yang bagus bagi kami. Sangat penting bagi kami untuk tampil baik di laga ini.”

“Ketika Anda menyelesaikan turnamen, Anda akan membawa perasaan dari pertandingan terakhir. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa dan saya pikir semua orang di Belgia layak mendapatkan kemenangan di akhir turnamen,” jelas pelatih asal Spanyol ini.

Belgia adalah pencetak gol terbanyak di Piala Dunia ini dengan 14 gol dari sembilan pemain berbeda.

Advertisement