Belum Kalah, West Ham Sesumbar Bisa ke Final Liga Europa

Gelandang West Ham United, Alex Kral sangat meyakini The Hammers memiliki kemampuan untuk melaju hingga partai final Liga Europa 2021/22.

Klub sepak bola yang berbasis di London Timur pada kompetsi Liga Europa tergabung di grup H. Tapi, anak asuh David Moyes awalnya diragukan bisa membagi fokusnya di Eropa dan Liga Inggris.

Namun, West Ham mampu membuktikannya dengan sangat baik sejauh ini di mana belum kalah dalam lima pertandingan fase grup. Kemudian di Liga Inggris juga masih tetap berada di peringkat keempat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di mathday terakhir penyisihan grup, The Hammers akan menghadapi Dinamo Zagreb pada hari Jumat (10/12) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di London Stadium. Jika mampu raih kemenangan mereka akan mengoleksi 16 poin dan bakal sebagai juara grup H Liga Europa.

Menjelang pertandingan, Alex Kral yang berpotensi dimainkan sebagai starter menilai bahwa West Ham United punya peluang yang sangat besar bisa melewati pertandingan semifinal.

Dalam konferensi persnya kepada awak media, pemain sepak bola berusia 23 tahun mengatakan jika ia optimis sekali kalau timnya bisa ke final di turnamen kedua bergengsi benua biru.

Alex Kral sangat yakin karena West Ham United punya pemain yang berpengalaman main di kompetisi Liga Inggris. Selain itu, ia juga membocorkan suasana timnya menjelang laga terakhir fase grup. Menurutnya, suasananya bagus lantaran di dua kompetisi berbeda berada di posisi yang oke di klasemen.

Namun, sang pemain memperingatkan agar rekan satu timnya tetap fokus dalam pertandingan ketika menghadapi Dinamo Zagreb.

Sebagai informasi, Alex Kral merupakan wajah baru dimiliki oleh West Ham. Ia didatangkan pada musim panas 2021. Menariknya, pemain ini bisa dimainkan pada posisi gelandang bertahan damn bek tengah. Sayangnya, di Liga Europa ia baru main dalam 2 laga sebagai pengganti. Patut dinantikan apakah mereka bisa melaju jauh atau tidak. Mengingat Barcelona yang tersingkir ke 16 besar Liga Champions bakal ramaikan Liga Europa musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO